Home / Tangerang / Dewan Fraksi Demokrat Bersama FKPPI Bhaksos Lawan Covid-19

Dewan Fraksi Demokrat Bersama FKPPI Bhaksos Lawan Covid-19

Swafoto anggota Dewan Fraksi Demokrat bersama FKPPI, foto Istimewa/Bentengpos.com

BP. Tangerang – (Kota Tangerang) Cegah penyebaran Novel Corona Virus 19 (Covid-19), Anggota Dewan dari Fraksi Partai Demokrat berjibaku lakukan bhaksos pembagian masker dan penyemprotan disinfektan.

Bhaksos tersebut juga dibantu oleh warga setempat serta Forum Komunikasi Putera Puteri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) di wilayah Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Selasa (07/04).

Satgas Siaga Partai Demokrat saat persiapan melakukan bhaksos pembagian masker dan penyemprotan disinfektan, Selasa (07/04), Foto Huda R Alfian/Bentengpos.com

Dalam giatnya, turut dihadiri oleh Anggota Dewan Komisi VII DPR RI (Zulfikar H. SH), Anggota Dewan Provinsi Banten (Asep Hidayat), Anggota Dewan DPRD Kota Tangerang(Drs H Baihaki MSi dan Dedy Fitriadi SH), serta para Kader Partai Demokrat.

“Ini adalah rangkaian daripada puluhan kegiatan Demokrat untuk melawan Corona. Dimana DPP sudah melakukan kegiatan 79 titik, kemudian DPC Kota Tangerang sudah melakukan 50 titik. Jadi tiada hari tanpa melawan Corona. Ini jangkanya masih panjang, jadi Demokrat hadir selalu untuk masyarakat dari hari ke hari. Semoga ini suatu keberkahan dan manfaat agar masyarakat kita sehat,” papar Ketua DPC Partai Demokrat, H Baihaki.

Dilain sisi, Sekretaris DPC Partai Demokrat Dedy Fitriadi berharap agar wabah Covid-19 di Indonesia cepat berlalu, sehingga masyarakat dapat menjalani aktifitas seperti biasanya.

“Ini tugas bersama, kita harus selalu gotong royong untuk mencegah wabah corona ini. Dan khususnya untuk pemerintah Kota Tangerang yang sudah baik harus lebih baik lagi, agar lebih diperhatikan, terkait industri produksi pangan agar dapat terus berjalan untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya ditengah pandemi Corona ini,” tambahnya.     (Yudha/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*