Home / Tangerang / 3 Orang Tewas Dalam Kebakaran Di Cimone Jaya

3 Orang Tewas Dalam Kebakaran Di Cimone Jaya

Kebakaran yang meludeskan 5 bangunan di Jl. Proklamasi Rt 01, Rw 03 Cimone Jaya, foto Huda R Alfian Bentengpos.com

BP. Tangerang – (Kota Tangerang) 5 bangunan tempat pembuatan kusen dan percetakan di Jalan Proklamasi Cimone Jaya ludes dilalap sijago merah, pada pukul 00.30 wib, Sabtu (11/4) pagi tadi.

Dalam kejadian tersebut juga memakan 3 korban perempuan yang tewas terjebak didalam bangunan kontrakan yang terbakar akibat arus pendek listrik dari sebuah jet pump.

Petugas BPBD saat mengevakuasi salahsatu jasad korban, foto Ist. Bentengpos.com

“Ya ada 3 korban jiwa, yang sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sebetulnya itu rumah tapi isinya kamar-kamar seperti kontrakan,” ungkap Parana selaku Kepala UPT BPBD Cibodas saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya oleh Bentengpos.com, Sabtu (11/4) siang.

Berdasarkan laporan dari warga, sekira 8 unit mobil pemadam kebakaran akhirnya diterjunkan dari UPT Cibodas dan BPBD Kota Tangerang.

“Kurang lebih 2 jam api padam, dengan menerjunkan 8 Unit armada dan 40 anggota,” ujarnya.

Bukan hanya itu, tragedi kebakaran tersebut juga meludeskan 1 unit mobil, 1 unit mesin cetak, 6 set komputer, 1 unit showcash, 2 unit printer, serta 3 unit AC yang ludes terbakar diketahui milik Utar (39).

“Ada 9 kontrakan, 5 kebakar dan 3 kamar yang dengan orang-orangnya kebakar,” tambahnya.

Selain kejadian kebakaran yang memakan 3 korban jiwa itu pun, juga meludeskan kerugian yang ditaksir mencapai 500 juta rupiah. (Yudha/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*