Home / Tangerang / Kelurahan Priuk Fokus Foging dan Bagikan Masker Gratis

Kelurahan Priuk Fokus Foging dan Bagikan Masker Gratis

Foging di wilayah Kel. Priuk, foto Huda R Alfian Bentengpos.com

BP. Tangerang – (Kota Tangerang) Kelurahan Priuk lakukan penyemprotan disinfektan dan foging guna memutus mata rantai DBD dan Covid-19.

Moch Kosim selaku Lurah Priuk mengatakan, bahwa penyemprotan foging tersebut, fokus dilakukan di perumahan Grand Tomang RW 17 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, berdasarkan intruksi dari Dinas Kesehatan, serta untuk wilayah lainnya masih difokuskan penyemprotan disinfektan, (11/4).

“Karena menurut Dinas Kesehatan, wilayah tersebut ada yang di duga positif,” kata Kosim.

Penyemprotan yang disertai dengan pembagian masker itu pun, diharap agar warga Priuk dapat selalu menggunakan masker pada saat menjalani aktifitas ditengah pandemi Covid-19.

Pemberian masker gratis kepada warga, foto Ist. Bentengpos.com

“Untuk hari ini Kelurahan Priuk mendapatkan bantuan masker dari Kabid Bapenda, jadi Alhamdulillah semua warga di komplek tersebut kebagian,” ungkapnya.

Selain itu, Kelurahan Periuk dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 sudah melakukan berbagai upaya, seperti memberikan himbauan kepada warga, penyemprotan disinfektan, pembentukan kampung siaga Covid, kampung si Gacor, juga selanjutnya pendistribusian lumbung pangan.

“Jaga kesehatan, jaga jarak, selalu menggunakan masker, tetap di rumah dan jangan keluar rumah kalo memang tidak terlalu penting, berharap warga Kelurahan Priuk khusunya masyarakat Kota Tangerang selalu diberikan kesehatan,” harapnya.     (Yudha/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*