Home / Banten / Salah Paham, Wartawan Online Jadi Korban Pengeroyokan Ormas

Salah Paham, Wartawan Online Jadi Korban Pengeroyokan Ormas

Ormas yang diduga melakukan pengeroyokan, foto Istimewa

BP. Tangerang – (Kabupaten Serang) Berawal dari kesalahpahaman, wartawan media online menjadi korban penganiyayaan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota ormas Pemuda Pancasila PAC Kragilan, pada Kamis (09/04) di kawasan Industri Modern tepatnya didepan PT. Asa Bintang Pratama.

Vino wartawan kabarviral79.com yang menjadi korban penganiyayaan mengatakan, bahwa dirinya hanya diminta bantuan Oleh Mudisi untuk mencarikan sepeda motornya yang dibawa kabur oleh seseorang. Bukan dirinya yang membawa kabur sepeda motor.

“Saya tidak tau apa-apa masalah motor, Saya hanya membantu mudisi yang minta tolong ke saya tapi kenapa saya yang dipukulin,” Ujar Vino.

Pelaku penganiyaan terhadap oknum wartawan diperkirakan berjumlah sepuluh orang bahkan salah satu pelaku penganiyaan yang diduga bernama Holid mengeluarkan sepucuk senjata api dan mengacungkan senjata apinya ke atas.

Dengan adanya tindakan tersebut, dirinya berharap agar aparatur penegak hukum menindak hal tersebut. “Diantara pelaku penganiyaan sudah membawa senjata api yang bisa membahayakan seseorang dan berbenturan dengan Undang-undang darurat,” lanjutnya.     (Yudha/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*