Home / Tangerang / Mantul!! Tubagus Perak Temukan Obat Serum Anti Covid-19

Mantul!! Tubagus Perak Temukan Obat Serum Anti Covid-19

Istimewa Bentengpos.com

BP. Tangerang – (Kota Tangerang) Tubagus Perak, warga aseli Kota Tangerang temukan racikan obat herbal penangkal virus Corona.

Pria yang akrab disapa TB ini, sempat menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Tekhnologi Pelita Bangsa, Antonius Potou Kalisea- Athena Greece (Yunani) di Bidang Molecular Farming, Spesialis bidang Pengembangan Katalis, yang kini aktif sebagai konsultan lingkungan dan pertanian, juga seorang peneliti di bidang lingkungan hidup, dan status DNA alam, berhasil temukan racikan herbal yang berupa Serum, yang mampu mencegah masuknya virus covid-19 kedalam tubuh manusia.

“Covid-19 dapat masuk bukan hanya dari jabat tangan, namun juga bisa melalui mata, mulut dan telinga. Kenapa virus tersebut disebut Covid-19, karena virus tersebut jika sudah masuk kedalam tubuh mereka menguasai 19 jaringan yang ada ditubuh manusia,” kata TB menjelaskan.

Dirinya sangat prihatin dengan penyebaran Virus Corona yang begitu cepat. Maka dirinya melakukan penelitian serta inovasi untuk meracik dari bahan herbal yang berasal dari bahan baku yang berasal dari alam.

Tubagus Perak, pembuat herbal anti virus, foto ist. Bentengpos.com

Dia berpendapat, Tuhan menciptakan Manusia dan Alam untuk saling berkesinambungan.

Sebelum adanya Covid-19, TB sudah melakukan penelitian sejak tahun 2010, hingga masuk Covid-19 ke Indonesia hingga banyak korban berjatuhan. Hal tersebut membuat TB prihatin dan memberanikan diri untuk memperkenalkan ramuannya, agar bisa bermanfaat untuk memerangi Covid-19.

“Di Bekasi ada salah seorang warga yang mengalami gejala seperti terkena Covid-19 dia merasakan Panas Tinggi berhari-hari batuk dan merasakan panas dingin. Saya coba bantu dengan memberikan Serum yang temuan saya, Alhamdulilah sembuh,” terang TB saat di temui awak media, Rabu (15/4).

TB mengatakan, dirinya hendak memaparkan temuannya itu dan mendatangi kantor RI 2 untuk mengatur jadwal bertemu dengan Wakil Presiden.

Dia berharap kepada Pemerintah setempat, untuk memfasilitasi temuannya agar bisa membantu masyarakat yang terjangkit Virus Corona.     (Yudha/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*