Home / Banten / PARTAI DEMOKRAT DPC KOTA SERANG BUKA POSKO BANTUAN MASYARAKAT DAMPAK VIRUS CORONA

PARTAI DEMOKRAT DPC KOTA SERANG BUKA POSKO BANTUAN MASYARAKAT DAMPAK VIRUS CORONA

BP.BANTEN – (Kota Serang) Dalam menyikapi masyarakat kota serang yang terkena dampak wabah Covid-19, DPC Partai Demokrat Kota Serang membuka posko bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak wabah Virus Covid-19.

H Amanudin Toha selaku Ketua DPC Kota Serang Partai Demokrat melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako dan cairan bio handsanitizer bagi masyarakat, khususnya yang terkena dampak ekonomi akibat wabah Virus Covid-19 serang (22/4/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh para Kader dari Partai Demokrat selain DPC Kota Serang, di hadiri juga oleh Kader dan Ranting Perwakilan DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, dalam rangka kepedulian dari Partai Demokrat kepada masyarakat yang terkena dampak corona.

Neng Yayat Nurhayati selaku Direktur Eksekutif DPD Provinsi Banten Partai Demokrat menyampaikan “saya sangat mengapresiasi dan suport sekali kegiatan Ketua DPC Kota Serang, H Amanudin Toha yang sangat aktif dalam bakti sosial kepada masyarakat khususnya wilayah kota serang yang terkena dampak wabah Virus Corona”ujarnya.

H Amanudin Toha “Saya sengaja membuka posko peduli masyarakat untuk masyarakat kota serang yang terkena dampak wabah virus corona, dan kegiatan ini akan berlangsung selama bulan ramadhan satu bulan penuh di kediamanya, yang sekaligus kantor DPC Partai Demokrat Kota Serang,”tegasnya.

H Amanudin Toha menambahkan silahkan untuk para Ketua RT khususnya wilayah Kota Serang untuk mendata warganya yang terkena dampak Covid 19/Corona, karena saya sudah menyiapkan paket sembako sebanyak 2.000 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak ekonominya agar tidak salah sasaran dalam memberikan bantuan.      (Bentengpos.com/Alan/red)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*