Home / Tangerang Selatan / TIM GUGUS TUGAS GP ANSOR-BANSER TANGSEL PEDULI COVID-19 LAKSANAKAN KEMBALI PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI WILAYAH JURTIM

TIM GUGUS TUGAS GP ANSOR-BANSER TANGSEL PEDULI COVID-19 LAKSANAKAN KEMBALI PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI WILAYAH JURTIM

BP.TANGERANG – (Kota Tangsel) Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor-Banser Tangsel melalui TIM Gugus Tugas Ansor-Banser Peduli Covid-19, kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Kp. Pondok Jati, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan,Rabu (22/4/2020).

Di hadiri Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor-Banser Tangsel, sahabat Fauzi. G. Attingsily dengan beberapa Pengurus dan Tokoh masyarakat setempat, yang turut serta dalam melaksanakan giat sosial kali ini menyampaikan bahwa kita harus selalu waspada terhadap bahaya wabah ini, karenanya kita juga harus peduli lingkungan dan diri kita masing-masing dengan mengikuti himbauan dari Pemerintah setempat dalam memutus mata rantai penyeberan Virus Covid19 ini.

Adapun lokasi penyemprotan kali ini difokuskan kepada sarana umum dan beberapa masjid seperti Masjid Darul Mu’minin, Masjid Baitul Khair, Masjid Nurul Huda, Mushalla, Jalan Kp. Pondok Jati Raya, dan Pesantren Darul Musthofa Mukhtar.

Beberapa Ketua DKM dan Tokoh Masyarakat sangat antusias dalam menyambut giat kali ini, bahkan ketua lingkungan RT 003 RW 003, Kelurahan Jurangmangu Barat yaitu B apakJahiyar,sesekali beliau harus bergantian dengan tim Gugus tugas, untuk menggendong alat semprot yang sudah di isi cairan disinfektan seberat 20 kilo, guna menyemangati tim gugus tugas dan menyapa warga setempat.

Bapak Jahiyar mengatakan ” bahwa kedepannya setelah kita lakukan penyemprotan disinfektan, mudah-mudahan kita bisa melaksanakan ibadah dengan maksimal dan khusyuk di bulan ramadhan,Aamin,”ujarnya.

“Terakhir,kita berharap kepada para relawan, donatur yang peduli terhadap wabah covid-19 ini, agar bisa bersinergi dengan posko gugus tugas dimana saja berada, agar bisa membantu kinerja aparatur pemerintah dalam membantu para korban dampak covid-19,”harapnya. (Bentengpis.com/zul/red)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*