Home / Tangerang Selatan / HARLAH ANSOR KE 86,ANSOR-BANSER TANGSEL BERBAGI TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN DAN OJOL

HARLAH ANSOR KE 86,ANSOR-BANSER TANGSEL BERBAGI TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN DAN OJOL

BP.TANGERANG – (Kota Tangsel) Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Tangsel membagikan makanan & minuman takjil kepada pengguna jalan dan ojol,Jumat (24/4/2020).

“Dalam rangka memperingati Harlah Gerakan Pemuda Ansor yang ke-86, Ansor-Banser Tangsel berbagi makanan takjil, sebagai bentuk wujud syiar bahwa pemuda harus punya semangat juang yang baik dan maslahat buat umat serta masyarakat luas, terutama di masa-masa sulit saat ini dampak dari wabah covid-19,”jelas Bang Fauzi selaku Ketua GP.Ansor Tangsel.

Ahmad Fauzi. G. Attingsily sebagai Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor Tangsel yang juga hadir dalam giat berbagi takjil menegaskan kepada seluruh kader Ansor-Banser di Tangsel khususnya, agar terus bergerak menebar kebaikan dimana saja berada sesuai kemampuan kita, tanpa pamrih dan semata-mata ikhlas karena Allah SWT, serta dalam rangka membantu pemerintah dalam membantu masyarakat luas saat ini.

Kegiatan berbagi takjil, yang juga di sinergikan dengan IMAN (Ikatan Mahasiswa Nahdliyin), Insya Allah akan di laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda

Bang Fauzi menambahkan “ini hanyalah bagian kecil yang bisa kita lakukan dalam rangka memperingati Harlah Ansor yang ke-86, dengan harapan, agar semakin banyak generasi muda dan milenial yang semakin terbuka semangat juangnya dalam mensyiarkan kebaikan lewat pintu manapun, utamanya organisasi kepemudaan yaitu Ansor-Banser,”tambahnya.

H. Fathurahman sebagai punggawa IMAN menyampaikan “bahwa kegiatan ini adalah bagian dari wujud nyata IMAN, Nadhlatul Ulama, seluruh Banom dan Lembaga Nadhlatul Ulama di Tangsel khususnya, dan tentunya dengan harapan,kedepan akan bisa mengetuk hati para relawan dan donatur, agar bisa ikut turut serta dalam kegiatan positif ini,”ujarnya.       (Bentengpos.com/jon/red)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*