Home / Kabupaten Tangerang / TIDAK ADA KORBAN JIWA DAN LUKA DALAM KEBAKARAN GEREJA CHRIST CATHEDRAL SERPONG

TIDAK ADA KORBAN JIWA DAN LUKA DALAM KEBAKARAN GEREJA CHRIST CATHEDRAL SERPONG

BP.TANGERANG – (Kab.Tangerang) Gereja Crist cathedral di Jalan Gading Golf Boulevard  No. 888 Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang Terbakar, api melahap gedung di sertai gumpalan asap tebal menyelimuti udara,(27/04/2020).

Ada dua saksi di tempat kejadian Anton Sutrisno dan Petrus ,Kedua saksi menuturkan mereka mendengar suara Alarm Kebakaran dari server sekitar jam 07:50 Wib dan ketika itu saksi melihat Kamera CCTV untuk memastikan Titik Alarm kebakaran tersebut, ternyata Alarm Kebakaran berasal dari ruang ibadah utama lantai 3.

Ketika itu, kedua saksi Naik ke lantai 3 dan kemudian membuka Pintu lantai Ruang ibadah dan melihat kondisi ruangan Ibadah Utama  sebelah Kiri Dekat Kaca sudah Terbakar,pada saat itu terlihat api membakar  gorden penutup kaca.

Melihat kejadian tersebut, kemudian kedua saksi meminta Bantuan Rekan – Rekannya untuk bersama – sama Mencoba   mematikan  api tersebut dengan APAR Yang ada namun api tidak dapat dipadamkan.

Pukul 08:00 wib Pemadam Kebakaran dari Paramount dan Sumareccon tiba di  Lokasi,sekira 30 Menit kemudian datang Pemadam Kebakaran Tangsel dan Kabupaten Tangerang

Pukul 10.30 Wib Api dapat di padamkan oleh Gabungan Damkar Kabupaten Tangerang,Damkar Tangerang Selatan PT. Sumareccon dan PT Paramount dengan menggunakan 3 ( Tiga ) unit mobil DPK Tangsel Pimpinan Danton B Nuridin ,3 ( Tiga ) unit mobil DPK Kabupaten  Tangerang pimpinan Danton B Uci Sanusi , 2 ( Dua ) Unit Mobil DPK PT. Paramount  2 ( Dua ) Mobil DPK PT. Sumareccon dan 25 Unit Mobil Penyiram Taman Milik Paramount dan Sumareccon.

Dalam kejadian tersebut, Tidak mengakibatkan Korban luka atau meninggal dunia , dugaan sementara Penyebab Kebakaran akibat Konsleting arus Pendek Listrik. (Bentengpos.com/jon)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*