Home / Tangerang / Saba Alam Indonesia Hijau Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kota Tangerang

Saba Alam Indonesia Hijau Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kota Tangerang

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Relawan Saba Alam Indonesia Hijau (SAIH) Foundation, salurkan ratusan paket sembako untuk masyarakat berpenghasilan rendah yang terdampak Covid-19.

Penyaluran paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh para relawan SAIH yang berposko di Jalan KH. Hasyim Ashari, Gg. Masjid, Kenanga, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang ini ke masyarakat yang membutuhkan di 10 titik Kelurahan yang ada di Kota Tangerang.

Ketua pelaksana #TangerangLawanCorona SAIH Foundation Daniel Nainggolan mengatakan, pembagian ratusan paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan SAIH Foundation di tengah wabah covid -19.

“Sebelumnya kami (relawan SAIH -red) juga menyerahkan bilik disinfektan untuk tempat ibadah, penyemprotan disinfektan ketempat ibadah, serta pembagian ribuan masker ke pengguna jalan di titik check point,” ujar Daniel, Selasa (28/4).

Daniel pun memaparkan, bahwa pembagian sembako di bulan Suci Ramadhan ini sangat perlu dilakukan, untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Dari 10 titik Kelurahan yang sudah disalurkan oleh relawan SAIH foundation yakni, Nerogtog, Batu Jaya, Batu Sari, Kebon Besar, Kenanga, Gondrong, Cipondoh, Selapajang Jaya, Kunciran, serta Poris Jaya.

“Untuk bisa memberikan bantuan semua itu, relawan melakukan penggalangan dana dengan menjual kaos dan melelang lukisan melalui media sosial. Untuk itu kami juga berterimakasih atas segala partisipasi teman teman yang ikut membeli kaos #Tangeranglawancorona. Karena dari hasil penjualan kaos inilah kami dapat menyalurkan semua kegiatan yang kita jalankan,” jelasnya.

Daniel pun berharap, dengan adanya pembagian sembako ini, kiranya dapat mengunggah masyarakat lainnya untuk bisa lebih peduli kepada sesama, yang terdampak oleh Covid-19.

“Dengan kita mulai melakukan ini, mudah-mudahan yang lain ikut lebih peduli,” tambahnya.     (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*