Home / Tangerang / Tanggap Kondisi di Tengah Pandemi, Dedy Fitriadi Salurkan Bantuan Pokok

Tanggap Kondisi di Tengah Pandemi, Dedy Fitriadi Salurkan Bantuan Pokok

Dedy Fitriadi saat berikan bantuan pokok kepada warga, Selasa (28/04/2020), foto Yudha Bentengpos.com

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang, salurkan Bantuan Sosial (Bansos) bagi warga berpenghasilan rendah yang tidak terdata oleh pemerintah.

Bantuan tersebut diberikan, berdasarkan informasi dari ranting Partai Demokrat di wilayah, dari adanya beberapa warga di RT 01 RW 04 Kelurahan Buaran Indah yang belum menerima bantuan manfaat dari pemerintah ditengah pandemi Covid-19.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Dedy Fitriadi, mengungkapkan, pendistribusian bantuan pokok, sengaja diberikan langsung kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Tanggapan terkait pemberian hari ini ada informasi dari ranting kita, bahwa ada yang membutuhkan, ada beberapa ibu yang tidak punya suami yang belum mendapat bantuan. Ya saya sebagai putra daerah ingin saling berbagi, karena kita tidak bisa terlalu mengandalkan program yang ada, karena ini kewajiban kita bersama saling tolong-menolong dan peduli kepada masyarakat,” ungkap Dedy Fitriadi yang juga selaku Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang saat diwawancarai Bentengpos.com, Selasa (28/4).

Dedy Fitriadi (kiri) bersama Safillah (kanan), foto Yudha Bentengpos.com

Dedy pun berharap, agar kedepannya program bantuan sosial Pemerintah yang diperuntukan dalam membantu kebutuhan pokok warga, lebih tepat sasaran. “Semoga, untuk ke depan dengan adanya program pemerintah agar bisa lebih tepat sasaran,” tandasnya.

Di lain sisi, Lurah Buaran Indah, Safilah sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas hadirnya donatur dari Dewan fraksi Demokrat yang mau turun langsung mendonasikan kepada warganya yang terdampak.

“Pihak kami pun tetap berupaya semaksimal mungkin menyiapkan data yang falid, agar masyarakat dapat terbantu semua,” ujarnya.     (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*