Home / Tangerang / Peduli Kebutuhan Warga, Sekretaris Partai Demokrat Salurkan Bantuan

Peduli Kebutuhan Warga, Sekretaris Partai Demokrat Salurkan Bantuan

Dedy Fitriadi berikan paket bahan pokok

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Ditengah kesulitan ekonomi dari adanya dampak wabah Corona Virus Disiase 19 (COVID 19), Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang berikan bantuan bahan pokok kepada warga di sejumlah wilayah.

Hal tersebut dilakukan Dedy Fitriadi yang juga selaku anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang berdasarakan intruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mengurangi beban moril warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Tim Dedy Fitriadi saat salurkan bantuan pokok kepada warga

“Semampu saya, memberi bantuan pokok kepada warga yang sangat membutuhkan, dan memang bantuan ini ditujukan kepada warga yang memang belum pernah sama sekali tersentuh untuk menerima bantuan pokok dari pemerintah,” jelasnya.

Hingga saat ini ratusan paket sembako terus disalurkan ke tiap wilayah seperti, Warga di empat RT Gang Beringin Pabuaran Cimone, Gang Jamblang Buaran Indah, Jalan Nila Kecamatan Karawaci, Sumur Pacing, Jalan Seroja Sukasari, hingga warga yang berpenghasilan rendah yang tengah melintas.

“Untuk saat ini baru diberikan di beberapa wilayah, dengan bantuan informasi dari warga yang memang di wilayahnya ada yang amat sangat membutuhkan, insya allah dengan kemampuan saya (Dedy Fitriadi -red) pribadi, kita pasti upayakan untuk membantu,” terangnya. Sabtu (2/5).

Bantuan yang diberikan, yakni paket bahan pokok yang berisi beras, minyak sayur, mie instan, gula, teh, kecap, saus, serta kopi.

“Sudah kita bagikan, dan insya allah akan terus kita perjuangkan, hingga kini Partai Demokrat terus berupaya membantu kebutuhan pokok masyarakat di tengah pandemi,” lanjutnya.

Selain itu, ketua RT 04 Anas saat dijumpai di Gang Beringin Pabuaran Cimone Kecamatan Karawaci, menyampaikan terimakasih atas bantuan pokok yang diberikan oleh Dedy Fitriadi.

“Bantuan ini akan diserahkan kepada yatim piatu juga janda-janda yang ada dilingkungan warga RT 01 sampai RT 04. Untuk bapak Dedy Fitriadi semoga selalu dipanjangkan umurnya, dibanyakan rezekinya,” tambah Anas.

Adapun Kesih, selaku warga Jalan Seroja Sukasari juga turut berterimakasih dengan adanya bantuan pokok yang sudah diterimanya.

“Kita akan berikan bantuan ini kepada warga yang sudah terdata. Terima kasih atas bantuannya, semoga Pak Dedy selalu sukses, sehat selalu, dan tambah banyak rezekinya,” ujarnya.     (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*