Home / Tangerang Kota / CARA MUDAH CEK METERAN AIR MELALUI LAPOR METER MANDIRI DI PDAM

CARA MUDAH CEK METERAN AIR MELALUI LAPOR METER MANDIRI DI PDAM

BP.TANGERANG – (Kota Tangerang)  Ditengah pandemi Covid-19, PDAM Tb Kota Tangerang terus melakukan inovasi untuk memudahkan pelangganya dengan cara pengecekan materan secara mandiri.

Terobosan ini merupakan salah satu memutus rantai penyebaran Virus Corona Covid-19 di Kota Tangerang.

Direktur Utama PDAM Tb Kota Tangerang Sumarya mengatakan, upaya ini dalam rangka memberikan kemudahan untuk masyarakat Kota Tangerang untuk pengecekan materan secara mandiri melalui smartphone anda.

Dalam Link tersebut, Pelanggan dapat melaporkan angka meteran air melalui smartphone melalui syarat seperti, klik link https://bit.Iy/tirtabenteng, isi lengkap formulir laporan, upload foto meteran air anda, kirim, selesai.

Setelah syarat sudah lengkap, dalam smartfhone anda bisa memasukan sambungan langganan (SL) ID pelanggan, kemudian mengupload foto meteran tersebut. ”Jika persyaratan menurut kami sudah lengkap, petugas kami akan cepat memproses laporan meteran tersebut,” tegas Sumarya, Minggu (10/5/2020).

Jika link tersebut mendapat gangguan, pelanggan PDAM dapat mengadukan keluhan tersebut melalui akses media social seperti, facebok pdam tirta benteng, instagram humaspdamtb, website www.pdamtirtabenteng.co.id

Untuk pembayaran air PDAM bisa di loket-loket PDAM, dan jaringan minimarket Alfamart dan Indomart serta PT. Pos Indonesia di seluruh Indonesia, kini pembayaran bisa dilakukan melalui Tokopedia.           (Bentengpos.com/zul/red)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*