Home / Tangerang / Aksi Solidaritas, FORWAT Bagikan Sembako dan Uang Saku

Aksi Solidaritas, FORWAT Bagikan Sembako dan Uang Saku

Ketua FORWAT Andi Lala saat memberikan santunan kepada anak yatim, Kamis (21/5/2020), foto Istimewa Bentengpos.com

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Aksi Solidaritas dan Sosial Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) bagikan paket sembako dan uang saku untuk anak yatim, serta wartawan yang terdampak Covid19, saat menjelang berbuka puasa di Rumah Makan H. Ida Aten Sutan, Jalan Teuku Umar, Karawaci Kota Tangerang.

“Di hari ke 28 Ramadhan 1441 Hijriah ini, FORWAT sengaja melaksanakan kegiatan sosial, bagi-bagi sembako untuk anak yatim, juga wartawan, baik anggota, calon anggota maupun bukan anggota. Sekaligus kasih uang sakunya,” jelas Ketua FORWAT Andi Lala, Kamis (21/5).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan melibatkan bantuan dari para donatur. Andi Lala juga mengharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban sosial ditengah pandemi Covid-19, serta Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Sembako dari hasil donasi ini, semoga dapat bermanfaat bagi para wartawan serta anak yatim untuk sedikit meringankan beban jelang lebaran nanti,” ungkapnya.

Andi pun berpesan di dalam pidatonya, agar FORWAT kedepannya dapat lebih kompak, berkembang, dan bermanfaat bagi masyarakat, serta menyampaikan rasa terimakasih kepada para wartawan yang sudah menyempatkan hadir.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir pada kesempatan hari ini. Dan kita masih sempat bertatap muka untuk tetap diberikan kesehatan,” ujarnya.

Kabid Budaya DISBUDPAR, Sumangku saat menghadiri kegiatan Solidaritas Peduli, foto Istimewa Bentengpos.com

Dalam kesempatan tersebut, juga turut dihadiri Kepala Bidang Budaya DISBUDPAR Kota Tangerang Sumangku, Aktivis, serta awak media.

“FORWAT harus jadi sahabat-sahabat rakyat. Marhaban ya Ramadhan. Kita sama-sama berjuang untuk kemaslahatan rakyat,” ujar Sumangku.     (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*