Home / Tangerang Selatan / SETUJU PILKADA TANGSEL DI DESEMBER,MUHAMAD : KESEHATAN MASYARAKAT JADI PRIORITAS

SETUJU PILKADA TANGSEL DI DESEMBER,MUHAMAD : KESEHATAN MASYARAKAT JADI PRIORITAS

BP.TANGERANG – (KOTA TANGSEL) Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan DPR RI Tentang pelaksanaan pilkada serentak 2020 pada bulan Desember merupakan hal yang terbaik.

Hal tersebut disampaikan Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) , Muhamad dikediamanya, Ciputat, Tangsel, Kamis, (4/6/2020).

“Kalau saya siap menerima apapun keputusan KPU tentang tahapan Pilkada, saya meyakini keputusan yang dikeluarkan KPU adalah yang terbaik untuk semua pihak. Kapanpun pilkada dilakukan. Baik Desember tahun 2020 ataupun pada tahun 2021, saya siap,” ungkap Muhamad.

Meski demikian, Muhamad mengungkapkan, saat ini menjadi yang prioritas adalah kesehatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Di tengah pandemi seperti ini, kesehatan masyarakat adalah yang paling utama, semoga pandemi ini cepat selesai,” tandasnya.

Diketahui, pemerintah dan DPR RI sudah sepakat untuk tetap menggelar Pilkada serentak 2020 pada 9 Desember. Meskipun belum ada kepastian kapan Pandemi Corona atau COVID-19 berakhir.

Pelaksanaan itu dengan syarat apabila COVID-19 masih melanda, penyelenggara dan peserta Pilkada tahun 2020 harus memenuhi dan memerhatikan standar protokol kesehatan. (Bentengpos.com/jon/red)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*