Home / Tangerang / Dua Pemuda Jalani Perawatan di Rumah Sakit, Akibat Ditembak Orang Misterius

Dua Pemuda Jalani Perawatan di Rumah Sakit, Akibat Ditembak Orang Misterius

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Dua orang pemuda SAPMA Pemuda Pancasila terpaksa menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang, akibat ditembak oleh orang tidak dikenal di dua lokasi berbeda.

Ya, Ikhsan Anshari Ritonga ditembak orang tidak dikenal (otk) saat melintas di Jl Perintis Kemerdekan, tepatnya di sekitar Taman Gajah Tunggal, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, pada Jumat (5/6) malam.

Sahabat Ikhsan, Daniel Pangestu mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi ketika mereka kembali dari Tangerang Selatan. Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), sahabatnya mengeluh sakit pada bagian pinggang.

“Saya sama dia (Ikhsan -red) habis COD (jual beli -red) hp. Terus pas di depan Taman Gajah Tunggal dia merasakan sakit. Pas dilihat ada luka bolong, akhirnya kita bawa ke PMI Kota Tangerang terus ternyata ga ada alat makanya kita bawa kesini,” kata Daniel di RSUD Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/6).

selain Ikhsan, terdapat korban lain yang diduga tertembak air softgun di Jalan Jenderal Sudirman sekitar depan cuci Steam Bambul, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Adapun korban lain adalah seorang pemuda bernama Fahru Roji yang merupakan warga Jalan Pemekaran, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang. Saat ini korban tengah nenjalani perawatan medis di RSUD Kabupaten Tangerang.      (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*