Home / Tangerang / Mangkir Saat Dipanggil, DPRD Geram Dengan Pihak Intake

Mangkir Saat Dipanggil, DPRD Geram Dengan Pihak Intake

Rapat Komisi 1 DPRD Kota Tangerang

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Komisi 1 Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang sesalkan atas ketidakhadirnya pihak PT. Villa Permata Cibodas saat melakukan hearing (pemanggilan).

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang H. Junadi menyerukan kepeduliannya dengan keadaan masyarakat Panunggangan Barat (Panbar), yang hanya bisa merasakan dampak banjir sejak adanya intake yang berlokasi di wilayah Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

“Komisi 1 sudah Pro aktif menyikapi aduan Warga Panbar, kita sudah sidak lalu kita sudah memanggil pemilik intake (PT.Villa Permata Cibodas -red), tapi gak dateng, padahal kita sudah nunggu dari pagi tadi,” geramnya.

Politisi dari fraksi Partai Gerindra ini pun menerangkan bahwa Komisi 1 DPRD Kota Tangerang juga sudah mengkomunikasikan bahwa akan dilakukannya penyegelan di Lokasi intake.

“Sidak yang Kita Lakukan sudah sejak beberapa hari lalu, surat pemanggilanpun sudah dilayangkan sejak kemarin, ini malah ga dateng juga, kenapa?? ada apa?? Saya ini mantan eksekutor, jangan pancing jiwa Militer saya selaku eksekutor,” tegas Junadi yang juga mantan Tentara Muda ini.

Dirinya juga mengeluhkan dengan sistem kerja Pemerintah Kota Tangerang, yang lamban dalam menyikapi adanya keluhan dari masyarakat.

“Apa yang sebetulnya dibilang segel itu apa, apakah disegel sebentar terus dibuka lagi atau arahnya kepembongkaran, kalo izin itukan bisa diurus, cuman kalo efeknya itu banjir kan ada kajian-kajian dari Perkim, dari PU,” tandasnya. (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*