Home / Tangerang Kota / Aksi Curanmor di Tangerang, Lurah Sukasari Tegaskan Gencarkan Siskamling

Aksi Curanmor di Tangerang, Lurah Sukasari Tegaskan Gencarkan Siskamling

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Pasca adanya aksi pencurian kendaraan bermotor yang terekam jelas CCTV di wilayah MT Haryono, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Lurah Sukasari berikan himbauan kepada warga untuk gencar melakukan Kamtibmas di wilayah.

Saat dihubungi, Lurah Sukasari Adi Pratama berharap di wilayah Kelurahan Sukasari dari tiap RW dan RT beserta Satgas Covid gencar lakukan kegiatan siskamling, guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

“Warga bersama RT dan RW mengantisipasi kerawanan kejahatan dilingkungan masing-masing dengan kembali menjadwalkan kegiatan poskamling di setiap RW. Agar tecipta rasa aman dan nyaman,” himbau Adi, Kamis (25/6).

Diberitakan sebelumnya, Dua orang pencuri kendaraan bermotor satroni sebuah rumah warga di Jalan MT Haryono, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang. Rabu (24/6) pagi.

Aksi dua orang pencuri yang terekam jelas kamera CCTV tersebut, diketahui mendatangi rumah korban dengan cara mengendap menggunakan kendaraan sepeda motor Honda Beat Street berwarna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) diduga A 5354 WJ.

“Selain Siskamling, Satgas Covid19 bisa bersama-sama menjaganya. Artinya ada dua kepentingan selain menjaga Pandemi Covid19, dan menjaga tindak kejahatan juga akan tercapai,” tukasnya.

(Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*