Home / Tangerang / Bantu Monitoring PPDB, DPRD Kota Tangerang Sidak ke SMP Negeri

Bantu Monitoring PPDB, DPRD Kota Tangerang Sidak ke SMP Negeri

Sidak Lintas Komisi DPRD Kota Tangerang ke Sekolah

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Jajaran DPRD Kota Tangerang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tiap Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) yang ada di Kota Tangerang.

Sidak perdana yang dilakukan oleh jajaran Lintas Komisi DPRD Kota Tangerang dilakukan ke SMPN 8 dan SMPN 31 Kota Tangerang untuk memonitoring Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB).

Ketua Komisi Satu H. Junadi memaparkan bahwa Sidak DPRD Kota Tangerang ini bukan untuk mencari-cari kesalahan Sekolah, melainkan untuk meminta data jumlah calon siswa untuk diakurasikan dengan data yang ada di Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang.

“Kehadiran kami kesini (sidak SMPN 8 dan 31 -red) karena peduli, bukan mencari kesalahan Sekolah, justru kita hadir disini sebagai Wakil Sekolah, Wakil Rakyat yang akan membantu mempermudah disaat ada kebutuhan yang lamban prosesnya. Kami hanya minta data Siswa di Sekolah untuk disandingkan dengan data Siswa yang ada di Dinas,” jelasnya.

Dalam penyidakan Sekolah tersebut juga turut dihadiri H Junadi, beserta H Saipul Milah, H Dedy Candra Wijaya, dan Suparmi.

(Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*