Home / Tangerang / Terekam CCTV, Data Sekolah AL Mustofa Raib Digasak Maling

Terekam CCTV, Data Sekolah AL Mustofa Raib Digasak Maling

Seorang terduga pencuri yang gasak tas di Sekolah Al Mustofa terekam CCTV

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Aksi pencurian di Yayasan Al Mustofa yang terkam kamera pengawas CCTV, berhasil menggasak satu tas yang berisi Laptop, handphone, Rekening Sekolah serta sejumlah uang tunai milik Sekolah.

Saat ditemui Bentengpos.com, Wakil Kepala Sekolah SMP Yayasan Islam AL Mustofa, Selfie mengatakan, bahwa kejadian tersebut adalah yang kesekian kalinya dialami Yayasan Al Mustofa yang berlokasi di Wilayah Kebon Nanas, Kota Tangerang ini.

Wakil Kepala Sekolah SMP Al Mustofa, Miss Selfie (kanan) saat ditemui Bentengpos.com, Sabtu (4/7/2020) pagi.

“Iya mas, ini sudah yang kesekian kalinya. Sebelumnya disini (Yayasan Al Mustofa -red) juga sempat kecurian perangkat komputer,” ungkap Wakil Kepala Sekolah SMP Al Mustofa yang akrab disapa Miss Selfie kepada wartawan, Sabtu (4/7/2020) pagi.

Kejadian pasca ibadah Sholat Jum’at tersebut, terekam seorang laki-laki berjaket ojek online (ojol) mengendap memasuki halaman Sekolah dan keluar dengan membawa tas hasil curian dan kabur menggunakan kendaraan roda dua merk Vario warna Putih.

“Jelas sekali wajahnya terekam CCTV mas. Karena saat itu guru yang laki-laki sedang Jum’atan ke masjid, yang perempuan isoma (istirahat -red), jadi Sekolah sedang sepi,” jelasnya menerangkan.

Miss Selfie pun menyayangkan, bahwa di dalam laptop yang dicuri tersebut banyak menyimpan data-data serta rekening Sekolah.

“Laptop berisi file, isinya data-data penting sekolah, Atm rekening Sekolah, Handphone,” tukasnya.

Oleh karena itu, pihak Sekolah sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tangerang Kota untuk dapat dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

(Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*