Home / Tangerang / Sampai Kapan Operasi Aman Bersama di Neglasari, Ini Kata Lurah!!

Sampai Kapan Operasi Aman Bersama di Neglasari, Ini Kata Lurah!!

Lurah Mekarsari, Royani, foto Huda R Alfian Bentengpos.com

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Jajaran tiga pilar langsungkan operasi aman bersama di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Giat operasi tersebut gencar dilaksanakan secara rutin setiap hari kerja selama masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) sampai dengan tanggal 26 Juli 2020.

Lurah Mekarsari, Royani mengatakan kegiatan tersebut dilakukan bersama jajaran Polsek Neglasari, Koramil Batuceper, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

“Kegiatan ini Kita laksanakan sesuai perintah Walikota. Kami melaksanakan operasi selama delapan hari kedepan, yang pada hari ini mendapatkan 32 pelanggar yang kami berikan sangsi menyapu dilingkungan Kecamatan Neglasari,” paparnya.

Royani juga menerangkan bahwa Pelaksanaan Operasi Aman bersama dilaksanakan untuk membiasakan masyarakat agar terbiasa menerapkan Protokol Kesehatan dikehidupan sehari-hari.

“Didalam New Normal ini, apalagi PSBB diperpanjang sampai tanggal 26 Juli 2020, untuk membiasakan diri buat masyarakat menggunakan protokol kesehatan, yang dalam hal ini menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” tukasnya.

Pelaksanaan operasi aman bersama yang dihadiri juga oleh Muhamad Suki selaku Kasi Ekbang Kecamatan Neglasari juga turut menegaskan kepada para pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19.

“Tolong jangan beralasan apapun, walau cuma perjalanan deket, buru-buru kerja atau alasan apapun. Kita kan gak tau dijalan ketemu siapa, salaman sama siapa, kalo bukan dari diri Kita sendiri yang membiasakan, gimana nanti dengan keluarga kita dirumah, adik kita, keluarga kita, Corona ini kan penyakit yang tidak terlihat dan sangat mudah menular,” tambahnya.

Pasca Operasi Aman Bersama, Kelurahan Mekarsari tetap mensosialisasikan kepada Warga agar membiasakan diri menerapkan Protokol kesehatan sebagai upaya memutus rantai penularan Covid-19.

(Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*