Home / Tangerang Kota / BENYAMIN DAVNIE KLAIM DAPAT DUKUNGAN ARSID DI PILKADA TANGSEL

BENYAMIN DAVNIE KLAIM DAPAT DUKUNGAN ARSID DI PILKADA TANGSEL

BP.TANGERANG – (Kota Tangerang Selatan) Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan yang diusung Partai Golkar mengklaim mendapat dukungan dari gerbong Arsid di Pilkada Tangsel pada Desember 2020 mendatang.

Kabar tersebut disampaikan sendiri Benyamin kepada wartawan, pada Senin (3/8/2020).

“Bang Arsid sudah memberikan dukungannya secara penuh ke pasangan saya dengan Pilar. Sudah deklarasi dikumpulkan semua anggota timnya. Ya Alhamdulillah, perlu buat saya. Itu energi untuk berjuang lebih keras lagi,” Papar Bang Ben.

Terkait Arsid mendukung, dan partainya PDIP, Benyamin menuturkan bahwa dirinya tidak dikasih tau secara rinci mengenai hal itu.

“Tapi saya sudah ketemu beliau, dan beliau komitmen untuk mendukung saya itu aja ya. Ngga ada informasi lainnya,” Jelasnya.

Benyamin menambahkan , bahwa sudah dengar lama kalau Arsid tahun ini tidak mencalonkan diri lagi. “Bang Arsid mau konsentrasi ke kampus, dia kan ngajar di Al-Azhar pusat.

Sementara disinggung Instagramnya yang terkait dengan perancangan kota seperti ngajarin calon lainnya, Benyamin tegas menolaknya.

“Owh nggak lah, saya pengalaman itu waktu cerita di Bappeda. Itu ingin saya menunjukkan keseriusan dalam mengikuti Pilkada ini yang konsepnya adalah membangun rumah dan kota kita ini. Kebenaran Alhamdulillah nya Pilar kan arsitek. Tandem saya gitu kan jadi saya punya tandem yang punya ilmu sehingga punya energi,” ungkapnya. (Bentengpos.com/jon/red)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*