Home / Tangerang Selatan / ABDUL HAMIM JAUZIE : DEKLARASI KEMAL – RAMZI HANYA SERU-SERUAN DI PILKADA TANGSEL

ABDUL HAMIM JAUZIE : DEKLARASI KEMAL – RAMZI HANYA SERU-SERUAN DI PILKADA TANGSEL

BP.TANGERANG – (Kota Tangsel) Dekalarasi pasangan Kemal Pasya – Ramzi yang dilakukan beberapa hari lalu menimbulkan banyak opini yang timbul di masyarakat yang menganggap serius atau hanya seru-seruan saja di pilkada tangsel 2020.

Abdul Hamim Jauzie salahsatu masyarakat serta sebagai Ketua LBH Keadilan berpendapat Antusiasme banyak pihak dalam menyambut pesta demokrasi di Tangerang Selatan sesungguhnya sangat baik.Semoga niatnya juga baik, yakni untuk perbaikan Tangerang Selatan di masa yang akan datang.

“Khusus deklarasi Kemal-Ramzi, bagi saya sulit dipungkiri bahwa yang dilakukan Kemal ini sebenarnya untuk menaikan posisi tawar di hadapan Ben-Pilar,”Pungkasnya.

Hal ini mengingat Kemal sebelumnya sudah menyatakan memberikan dukungan kepada Ben-Pilar.

“Bagaimana mungkin sebelumnya mendukung Ben-Pilar tapi kemudian Kemal malah mendeklarasikan diri bersama Ramzi, tujuan menaikan posisi tawar ini juga terbukti tidak ada partai yang menyatakan akan mengusung Kemal-Ramzi.Jadi hemat saya ini deklarasi untuk seru-seruan saja menyambut pesta demokrasi,” Ujar Abdul Hamim Jauzie, warga Tangerang Selatan yang juga Ketua LBH Keadilan kepada Bentengpos.com (Jumat, 7/8). (Bentengpos.com/jon/red)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*