Home / Tangerang / PMI Ciledug Gelar Musyawarah Kerja Pencegahan Covid 19

PMI Ciledug Gelar Musyawarah Kerja Pencegahan Covid 19

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Kecamatan Ciledug menggelar Musyawarah Kerja (Muker) di Aula Kantor Kecamatan Ciledug, yang turut dihadiri pejabat wilayah guna membahas program kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Rabu (12/8/2020).

Kegiatan Musyawarah Kerja PMI Kecamatan Ciledug ini dibuka langsung oleh Camat Ciledug Syarifudin Harjawinata, dan dihadiri oleh Sekretaris Camat Ciledug beserta Staff, 8 Lurah di Wilayah Kecamatan Ciledug, Pengurus PMI Kota Tangerang, Koramil 04 Ciledug, Polsek Ciledug, Pembina PMR di Wilayah Kecamatan Ciledug, Tim Sibat Kelurahan Paninggilan, Karang Taruna Kecamatan Ciledug, Mahasiswa KKN UIN, Pengurus PMI Ciledug, Beberapa Ketua PMI Kecamatan di Wilayah Kota Tangerang dan peserta Musyawarah Kerja.

Hartono Prabowo selaku ketua PMI Kecamatan Ciledug mengatakan Kegiatan Musyawarah Kerja PMI Kecamatan Ciledug ini bertujuan untuk memberikan pemaparan Program Kerja PMI Kecamatan Ciledug.

“baik yang sudah terlaksana maupun yang nanti akan dilaksanakan serta merancang kegiatan-kegiatan yang sifatnya bertujuan untuk kemanusiaan dan Pencegahan Penyebaran virus Covid-19 di Masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, dalam kegiatan Musyawarah Kerja ini juga sekaligus membuka Kegiatan KKN Mahasiswa UIN di wilayah Kecamatan Ciledug.

Lanjut Bowo, Pengurus PMI Kecamatan Ciledug berharap setelah kegiatan Musyawarah Kerja ini bisa lebih banyak lagi bergerak untuk kemanusiaan dan lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ciledug.

“Dan kami juga mohon dukungan serta kerjasamanya kepada seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat di wilayah kecamatan Ciledug agar kami dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan sesuai dengan yang kami harapkan,” tandasnya.

(Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*