Home / Tangerang / Rangkaian HUT Demokrat ke- 19, Bangkitkan Gelora Kejayaan Kembali

Rangkaian HUT Demokrat ke- 19, Bangkitkan Gelora Kejayaan Kembali

DPC Partai Demokrat Kota Tangerang

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Potong tumpeng serta ragam perlombaan, warnai Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-19 yang bertajuk “Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit”.

Selain tumpengan, HUT Partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September 2020, kali ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang, juga menyelenggarakan beragam rangkaian lomba seperti lomba catur, dan lomba mancing di Pemancingan Clasic Sungai Tahang, Pertamina Kabupaten Tangerang.

Rangkaian HUT ke-19, yang diikuti oleh jajaran Fraksi, MPC, DPC, PAC, Ranting Partai Demokrat yang ada di 13 Kecamatan, Kota Tangerang.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Dedy Fitriadi mengatakan, dari rangkaian kegiatan HUT Partai Demokrat, juga turut dirayakan hari jadi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke- 71 tahun.

“Bertepatan ini, kita juga menyemarakan dan merayakan HUT Ketua Umum Partai Demokrat ke-71,” kata politisi yang juga sebagai anggota Dewan DPRD Kota Tangerang ini, saat ditemui usai Rapat Paripurna, Kamis (10/9) siang.

Dirinya juga mengatakan, semoga Partai Demokrat dihari jadinya, dapat kembali bangkit pada kejayaannya yang dulu, agar dapat bermanfaat sepenuhnya bagi masyarakat.

“Semoga dihari jadi ini, kita dapat berkomitmen bersama untuk dapat membangkitkan gelora kejayaan kembali,” tukasnya.

(Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*