Home / Tangerang Selatan / Diduga Proyek siluman Untuk Kampanye, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel di Demo

Diduga Proyek siluman Untuk Kampanye, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel di Demo

BP.TANGERANG – (Tangerang Selatan) Lintas Masyarakat Demokrasi Tangerang menggelar unjuk rasa di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan. Hal tersebut disinyalir lantaran diduga banyaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tangerang Selatan ikut terlibat dalam tim pemenangan salah satu calon dalam kontestasi politik di kota bermottokan cerdas, modern dan religius tersebut, Rabu (11/11/2020).

Selain itu massa aksi juga menuntut agar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel di copot dari jabatannya karena diduga adanya proyek siluman atau fiktif.

“Kami akan melaporkan oknum ASN kepada Bawaslu Kota Tangsel serta aparat penegak hukum. Dan copot Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangerang Selatan. Jangan jadikan Dunia Pendidikan di Tangsel sebagai sarang politik praktis untuk pemenangan salah satu calon,” kata Koordinator Aksi Andrianto dalam orasinya.

Menurutnya, proyek siluman tersebut diduga untuk membiayai pemenangan salah satu paslon pilkada yang dilakukan oleh oknum ASN di Dinas Pendidikan.

“Seharusnya sebagai Kepala Dinas menjaga etika netralitas serta menjadi contoh kepada bawahannya dan menjaga marwah. Ini malah terang-terangan mendukung untuk memenangkan salah satu paslon dengan bermain anggaran,” ungkapnya.

Dalam aksi tersebut massa yang berjumlah puluhan meminta agar aparat penegak hukum membongkar dugaan proyek siluman yang terjadi di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan melaporkan proyek siluman tersebut kepada Komisi Pemberantasan Korupsi,” pungkasnya.    (Bentengpos.com/jon/red)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*