Home / Tangerang / Kualitas Super Bantal UKM Warga, Tembus Hingga Luar Negeri

Kualitas Super Bantal UKM Warga, Tembus Hingga Luar Negeri

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Berawal mencoba menggeluti dunia marketing, pasangan suami istri di wilayah Margasari sukses memasarkan produk bantal dan kasur lipat hingga ke luar negeri.

Ya, Vera Gustiana, seorang ibu muda beranak satu ini mengatakan, telah menggeluti dunia penjualan bantal dan kasur lipat melalui saudaranya, sehingga terus tertarik memproduksi sendiri dengan kualitas yang terjamin.

“Awalnya kita coba menjual ke tetangga-tetangga, dan Alhamdulillah makin banyak yang minat, hingga kita coba pasarkan melalui internet dan alhamdulillah pesanan sampai ke Dubai,” ujarnya.

Diakuinya, dari produk UKM yang dilakoninya semasa pandemi covid, bantal dan kasur lipat yang dibuatnya ini, berbahan baku dengan kualitas tinggi, seperti Super soft, Dekron King Koil, Memory Foam, Latex, sehingga mampu bersaing di pasaran bahkan di kancah Internasional.

 

Tak hanya itu, harga yang dipasarkan pun bervariatif serta terjangkau oleh kalangan menengah kebawah, sehingga memudahkan pemasaran.

“Kalau di pasaran untuk bantal satuannya bisa kena 45 hingga 50 ribu ya, tapi kalau di kita gak segitu, bahkan lebih murah,” terangnya.

Ia pun mengatakan, bilamana ada yang berminat bisa dapat menghubungi nomor whatsapp atau bisa langsung buka akun instagramnya.

“Bisa langsung hubungi di whatsapp di 0895 1772 1805 atau di instagram @Lilysshop09,” tukasnya.

(Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*