Home / Tangerang / Sachrudin : Media Memiliki Peran Strategis Penyampaian Program Pembangunan Pemerintah

Sachrudin : Media Memiliki Peran Strategis Penyampaian Program Pembangunan Pemerintah

BP. Sekilas Pos – (Bogor) Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menjadi salah satu narasumber dalam acara Diskusi Panel Wartawan se-Kota Tangerang yang berlangsung di Hotel Sri Indrawati, Cisarua, Bogor, Sabtu (28/11).

Acara yang diinisiasi oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang tersebut mengusung tema “Peran Media Siber Sebagai Mitra Pemerintah Daerah”.

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin menyebutkan media memiliki peranan yang sangat krusial dalam penyebarluasan informasi serta program kerja yang diusung pemerintah mulai dari tingkat nasional hingga daerah.

“Oleh karena itu, sinergitas yang baik antara media dan Pemda menjadi suatu hal yang perlu,” ungkap Wakil Wali Kota dalam acara yang diikuti pula oleh perwakilan dari berbagai organisasi jurnalis se-Kota Tangerang.

Selain itu, Sachrudin juga menyebutkan komunikasi yang baik diantara setiap organisasi jurnalis di Kota Tangerang juga penting agar informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat selaras seirama.

“Terlebih dengan pesatnya transformasi media. Media dituntut untuk memiliki kecepatan dan ketepatan dan penyampaian informasi,” jelasnya.

Lebih lanjut Wakil mengharapkan agar media dapat menjadi mitra bagi Pemkot dalam menyampaikan berbagai informasi pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

“Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh media massa, baik online maupun cetak,” tukas Sachrudin.

(Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*