Home / Tangerang Selatan / Evaluasi dan Rumuskan Program Kerja Organisasi, FKWT Gelar Raker Ke-II

Evaluasi dan Rumuskan Program Kerja Organisasi, FKWT Gelar Raker Ke-II

BENTENGPOS.COM – ( BOGOR ) Untuk mengevaluasi berjalanya roda organisasi dan menyusun program kerja kedepan, Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) menggelar rapat kerja ke-II. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari dari tanggal 28-29 November 2020, bertempat di Villa Nur Amir, Pamijahan Kabupaten Bogor-Jawa Barat.

Ketua panitia Ryan Erlangga mengatakan, kegiatan rapat kerja ini bertujuan untuk membangun sinergitas diantara anggota dan mitra kerja guna menyusun program kerja yang nantinya akan dijalankan di tahun 2021 mendatang.

“Ya, dalam rapat kerja telah kita bahas bersama soal organisasi, program kerja dan rekomendasi yang nantinya akan kita jalankan bersama-sama. Selain itu, kami juga mengesahkan Anggaran Dasar (AD) Anggaran Rumah Tangga (ART) Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT), setelah ada beberapa point penting yang kami revisi”, terang ryan, Sabtu malam (28/11/2020).

Adapun pembahasan soal organisasi, lanjut Ryan, dirinya mengaku, bahwa FKWT ini masih berusia seumur jagung, “Jadi kita lebih cenderung menjalin azas kekeluargaan dan menjaga kekompakan yang sudah berjalan selama ini”. Sedangkan program kerja banyak sekali masukan-masukan yang disampaikan oleh kawan-kawan, misalnya soal pelatihan dasar jurnalistik untuk adik-adik di sekolah serta membangun sinergitas dengan mitra kerja, sambung pria yang juga sebagai CEO media tangerangexpose.com.

Kedepan, kata Ryan, FKWT bukan hanya akan berdiri sebagai mitra kerja namun juga sebagai mitra kritis Pemerintah Daerah khususnya di Tangerang Raya. Kritis kami pastinya melalui pemberitaan, misalnya dalam mendorong dan mengawal percepatan pembangunan, baik itu Pembangunan ekonomi, sosial maupun budaya.

Ketua FKWT, Gugun, mengatakan, bahwa FKWT ini sama seperti komunitas-komunitas wartawan lainya yang ada di Tangerang. “Kami hanya komunitas para awak media, yang biasa melakukan peliputan berita di wilayah Tangerang Raya”, ungkapnya.

Menurut Gugun, Rapat Kerja FKWT ke-II ini lebih kongkritnya adalah sebagai bentuk evaluasi organisasi yang sudah berjalan selama satu tahun lebih. Terutama mengenai tertib administrasi organisasi dan program kerja. ” Alhamdulillah dalam raker ke-II ini, menghasilkan beberapa rekomendasi yang insya allah untuk kemajuan FKWT kedepan”, Tutupnya.

Untuk diketahui, bahwa Rapat Kerja ke-II ini juga dihadiri oleh para tamu undangan seperti PDAM TB, PDAM TKR, PATRON, KNPI, TKP, Karang Taruna dan Ade Yunus (JANUR) sebagai mitra pemberitaan.        (Bentengpos.com/riil/red)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*