Home / Tangerang / Kolaborasi Nyata, SAPMA PP Bantu Kebutuhan Pokok Masyarakat Kota Tangerang

Kolaborasi Nyata, SAPMA PP Bantu Kebutuhan Pokok Masyarakat Kota Tangerang

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Guna meringankan kebutuhan pokok masyarakat ditengah pandemi Covid 19, Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) PC Kota Tangerang berbagi sembako dan santunan anak yatim.

Ketua PC SAPMA PP Kota Tangerang, Haris Setiawan mengatakan, kegiatan santunan tersebut sekaligus mengajak kolaborasi nyata kepada elemen pemuda untuk berbuat untuk Kota Tangerang.

“Alhamdulillah di ujung tahun 2020 sekaligus ditengah pandemi covid 19 yang tak kunjung usai, keluarga besar SAPMA PEMUDA PANCASILA masih bisa berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan, sekaligus bisa mengajak kolaborasi kepada element pemuda untuk berbuat nyata kepada masyarakat, terutama khususnya masyarakat Kota Tangerang,” terangnya.

Dirinya pun menerangkan, kegiatan yang berlangsung di dua titik juga turut merangkul Karang Taruna serta Komunitas Peduli Yatim Piatu.

 

“Bansos ini di salurkan ke dua titik yang pertama di wilayah Poris, kita bagikan ke anak yatim piatu yang kedua kita bagikan ke masyarakat atau warga 27 di wilayah Benda (korban penggusuran JOR),” jelasnya.

Sebagai bentuk kepedulian, SAPMA PP Kota Tangerang turut memberikan bantuan bermacam sembako, Beras, mie instan, serta uang tunai.

“Harapan saya semoga masyarakat Kota Tangerang khususnya tetap menjaga protokol yang sudah di terapkan oleh pemerintah, dan kami mengajak kepada pemuda Kota Tangerang, mari sama-sama kita bantu, kita lihat masyarakat yang terdampak covid 19 ini,” tukasnya.

Dikesempatan yang sama, Salahsatu warga terdampak penggusuran Jalan Tol JORR II, Dedi mengucapkan terimakasih atas bantuan dari SAPMA PP, dengan adanya bantuan tersebut, dapat mengisi kekosongan logistik dapur umum warga korban penggusuran.

“Terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada kami dari SAPMA PP, pemberian ini bisa membantu mengisi kekosongan logistik di dapur umum kita karena sampai saat ini kita masih di gantung dari keadilan, rumah kita yang sudah digusur sampai saat ini belum ada kejelasan ganti ruginya, maka dari itu adanya dapur umum ini untuk warga yang terkena gusuran,” tambahnya.

(Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*