Home / Tangerang / Wacana Gate Parkir di Kawasan Pendidikan, HMI Tangerang Raya Tuntut Walikota Bubarkan PT. TNG

Wacana Gate Parkir di Kawasan Pendidikan, HMI Tangerang Raya Tuntut Walikota Bubarkan PT. TNG

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya mengecam keras atas wacana PT Tangerang Nusantara Global (PT TNG) untuk pemasangan Gate (e-parking) dikawasan pendidikan Cikokol, Kota Tangerang.

Sekretaris Umum HMI Cabang Tangerang Raya Roni Andrian menegaskan, Pihak PT TNG jangan pernah menjadikan Kawasan pendidikan sebagai pusat komersil yang memberatkan Mahasiswa dan siswa-siswi yang ada di kawasan tersebut.

Selain itu, soal pemanggil para jajaran sekolah dan pihak kampus yang melakukan pembahasan kawasan tersebut , akan dijadikan area parkir yang tertuang dalam
Surat No : 539.4/083/EKS-02.01/2020 dari PT TNG yang didapatkan oleh terkait untuk melakukan rapat koordinasi.

“Jika parkir tetap dilaksanakan maka kami dari HMI Cabang Tangerang Raya akan menjadi garda terdepan untuk menolak pembuatan parkir tersebut,” tegas Roni.

Meski demikian, kata Roni, kebijakan yang diambil oleh PT TNG tersebut dinilai sangat kacau-balau atau amburadul. Karena, tidak adanya lahan parkir yang disediakan oleh pihak PT. TNG.

Ditambah lagi, Selama ini lahan parkir sudah ada di masing-masing sekolah,kampus dan kantor yang berada dikawasan tersebut.

Sementara kata dia, dalam laporan (Audit) telah mengalami kerugian berturut-turut selama tiga tahun terakhir, tidak memberi sumbangsih yang nyata terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Maka Kami HMI Cabang Tangerang Raya menuntut Walikota Arief R. Wismasyah untuk membubarkan PT. TNG, karena jelas-jelas BUMD tersebut sebagai alat memeras masyarakat dan menghabiskan uang rakyat. Namun kerja yang tidak maksimal,” tandas Roni.

(Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*