Home / Tangerang / Marak Tiang Provider, Tata Ruang PUPR : Belum Ada Rekom Dari Kita

Marak Tiang Provider, Tata Ruang PUPR : Belum Ada Rekom Dari Kita

Kabid Tata Ruang Dinas PUPR Kota Tangerang

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Puluhan tiang yang terpasang berdekatan dengan tiang listrik PLN di wilayah Pondok Arum, Nambo Jaya, yang diketahui milik dua provider dari First Media dan Fiber Net, dikatakan tidak mengantongi izin rekomendasi dari Tata Ruang PUPR Kota Tangerang.

Tiang LN yang sudah terpasang diatas tanah fasos fasum, Kepala Bidang (Kabid) Tata Ruang PUPR Kota Tangerang, Fakhri Wahyudi mengatakan bahwa pemasangan tiang di wilayah Pondok Arum belum memiliki izin rekomendasi dari pihaknya.

“Untuk utilitas menggunakan tiang di lokasi yang dimaksud (wilayah Pondok Arum -red) belom ada rekomnya dari kita. Kalo di DPUPR rekomendasi utilitas hanya berkaitan dengan jalan-jalan kewenangan di PUPR,” jelasnya, Senin (21/12/2020).

Meskipun ada yang sudah memiliki izin rekomendasi dari pihaknya, namun dirinya mengatakan tidak hafal di titik mana saja.

“Wah saya gak hapal. Kalau kami hanya menerbitkan izin rekomendasinya saja. Meskipun ada koordinasi di wilayah (koordinasi pihak RW dengan perusahaan -red), namun pihak PUPR tidak akan mengeluarkan surat terkait pemasangan tiang tersebut (berdirinya tiang LN provider internet di wilayah Nambo Jaya -red),” ujarnya saat dihubungi Bentengpos.com

Diberitakan sebelumnya, Berdirinya puluhan tiang provider internet di wilayah Pondok Arum Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, diduga tidak mengantongi izin rekomtek wilayah, hingga di soal oleh warga.

(Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*