Home / Tangerang / Geger, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Diatas Trotoar Kisamaun

Geger, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Diatas Trotoar Kisamaun

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Pengunjung kawasan kuliner Pasar Lama, di Jalan Kisamaun, Kel. Sukasari, Kec. Tangerang digegerkan dengan adanya seorang pria yang tergeletak tak bernyawa di atas trotoar. Rabu (23/12/2020).

Menurut keterangan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berada di lokasi, pria itu pertama ditemukan tergeletak oleh para pedagang di sekitar lokasi.

“Kejadian sekitar pukul 07:15 WIB, saya lagi di pos jaga dipanggil sama pedagang, lokasi pas depan gang Saham jalan Kisamaun,” jelas Hikmat.

Diketahui pria tersebut bernama JF (53) beralamat di Sukasari kecamatan Tangerang dan berprofesi sebagai tukang becak yang biasa beroperasi di sekitar wilayah Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang.

Hikmat pun mengatakan dirinya sempat menanyakan riwayat  kesehatan JF kepada sang istri saat di lokasi kejadian.

“Tadi saya nanya ke istrinya, apakah almarhum memiliki riwayat sakit jantung, istrinya bilang ga ada penyakit jantung,  dia jawab sambil nangis-nangis di lokasi,” katanya.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui penyebab meninggalnya pria tersebut, selanjutnya jasad JF diperiksa Petugas Kepolisian. Kemudian dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*