Home / Tangerang / Pakai Topi Koboi, Akhirnya Mumu Rohimu Resmi Daftar Balon Kepala Markas PMI Kota Tangerang

Pakai Topi Koboi, Akhirnya Mumu Rohimu Resmi Daftar Balon Kepala Markas PMI Kota Tangerang

BP.TANGERANG – (Kota Tangerang) Akhirnya Ketua PMI Kecamatan Pinang Mumu Rohimu mendaftarkan diri sebagai Balon Kepala Markas PMI Kota Tangerang, Rabu (20/1/2021).

Pendaftaran Mumu didampingi pengurus PMI Kecamatan Pinang serta relawan kemanusiaan. Bahkan Sekjen PATRON Saepul Basri turut hadir mendampingi pendaftaran tersebut.

Berkas pendaftaran Mumu diterima langsung oleh Kepala Divisi Pengembangan Organisasi dan SDM PMI Kota Tangerang Adit serta pengurus.

Menariknya dalam pendaftaran tersebut balon Kepala Markas PMI Mumu Rohimu memaikai Topi Koboi warna hitam yang sering digunakan olahraga kuda.

“Iya hari ini saya resmi daftar menjadi balon Kepala Markas PMI Kota Tangerang,” ujar Mumu kepada CNNBanten.id.

Menurutnya, hasil pendaftaran hari ini berkas tersebut akan dilihat kembali oleh panitia serta Jajaran pengurus Kepala Divisi Pengembangan Organisasi dan SDM PMI Kota Tangerang.

“Kita lihat nanti berkas persyaratan saya apakah memenuhi syarat atau tidak. Tapi mudah-mudahan berkas yang saya ajukan lengkap memenuhi syarat,” tegas Mumu.

Terpisah, Kepala Divisi Pengembangan Organisasi dan SDM PMI Kota Tangerang Adit menambahkan, dirinya baru menerima satu berkas dari bakal calon Kepala Markas PMI Kota Tangerang.

“Saya baru menerima berkas pendaftaran resmi dari Pak Mumu Rohimu Ketua PMI Kecamatan Pinang,” timpalnya.

Sementara dari balon yang lain hingga sore ini belum ada kunjung mendaftar. “Batas waktu pendaftaran sih dari Senin hingga Rabu ini,” Pungkasnya.       (Bentengpos.com/red/jon)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*