Home / Tangerang / Mustafa Kamaludin Terpilih Jadi Kamarkas PMI Kota Tangerang

Mustafa Kamaludin Terpilih Jadi Kamarkas PMI Kota Tangerang

Tim Pansel PMI Kota Tangerang, Ist Bentengpos.com

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) PMI Kota Tangerang sudah punya calon kepala markas. Dari empat calon yang mengikuti fit and propes test, Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah memutuskan memilih Mustafa Kamaludin, SE, M. Si sebagai kepala markas untuk periode 2021-2026. Keputusan ini diambil berdasarkan rekomendasi tim panitia seleksi (pansel), Minggu, (24/1/2021).

Oman Juansyah mengatakan, perekrutan kepala markas ini sengaja dibuka untuk umum, termasuk relawan dan semua unsur di PMI Kota Tangerang.

Ini sebagai langkah awal menjalankan roda organisasi dengan paradigma baru, yang transparan dan akutabel. Ia menegaskan, empat pendaftar Mumu Rohimu, Imam Hendro Warsito, Mustafa Kamaludin dan Agus Prabowo, adalah kader PMI Kota Tangerang. “Keempat peserta ini, kader-kader terbaik PMI Kota Tangerang. Namun, kami harus memilih satu diantara empat ini. Untuk itu, kami memilih saudara Mustafa Kamaludin sebagai calon kepala markas,” ujarnya.

Mustafa Kamaludin, SE, M. Si, ist Bentengpos.com

Mustafa Kamaludin terpilih berdasarkan penilaian dengan 5 tolok ukur. “Yakni, kemampuan dan pengetahuan tentang kemarkasan PMI, lalu inovasi, integritas dan kapabilitas. Dalam kondisi pandemi saat ini, saudara Mustafa Kamaludin yang pas dalam memimpin markas PMI Kota Tangerang,” lanjutnya.

Lanjut Oman, Mustafa Kamaludin bukan orang baru di PMI Kota Tangerang. Ia pernah menjadi Kepala Markas PMI Kota Tangerang Periode 2015 – 2019.

Dengan sudah terpilihnya kepala markas, Oman berkomitmen untuk menjalankan roda organisasi secara efektif dan profesional. (Yudh/Hms/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*