Home / Tangerang / Aksi Maling Cupang Terekam CCTV Di Tangerang

Aksi Maling Cupang Terekam CCTV Di Tangerang

Aksi Bocah Saat Melakukan Pencurian Ikan Cupang Yang Terekam CCTV, foto screenshot video Bentengpos.com

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Aksi bocah yang melakukan pencurian ikan cupang terekam kamera pengawas CCTV di kawasan Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang.

Kehilangan ikan cupang ini bukan yang pertama kalinya terjadi di wilayah Kelurahan Sukasari, dan diduga adalah orang yang sama.

Ketiga bocah terekam kamera CCTV saat melakukan aksi pencurian ikan cupang disalahsatu rumah warga pada malam hari sekitar pukul 01.00 – 02.00 WIB, Selasa (26/01/2021), di Jalan Jambu, Kavling, Sukasari, Tangerang.

“Kami baru saja kemalingan ke 5 kalinya dengan pelaku yg sama. Kami merasa kasihan terhadap pelaku karena masih anak-anak,” ujar Wayan selaku pemilik ternakan ikan cupang tersebut.

Ia pun menyesalkan, tindakan yang dilakukan oleh para bocah tersebut, hingga berharap ada kebijakan dari para orang tuanya agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

“Tetapi kok jadi sering dan ini yang ke 5 kalinya, saya minta bantuan Bapak/Ibu barangkali kenal dengan pelaku tersebut sehingga dapat menghubungi pihak orang tua, kami ingin menyelesaikan secara kekeluargaan dari pada kami lakukan jalur hukum. Setidaknya memberikan rasa jera dari sisi keluarga dan orang tua sehingga anak tersebut tau hal yg tidak baik,” ujar sipemilik melalui pesan kalengnya di aplikasi whatsapp. (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*