Home / Tangerang / Ironis, Tiga Bersaudara Tewas Tertabrak Kereta Tanpa Palang Pintu

Ironis, Tiga Bersaudara Tewas Tertabrak Kereta Tanpa Palang Pintu

Foto jenazah tiga orang korban yang tertabrak KRL jurusan Tanah Abang – Rangkas Bitung, ist Bentengpos.com

BP. TANGERANG – (Kab. Tangerang) Pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Tanah Abang-Rangkasbitung, Sabtu (13/2/2021).

Ironisnya, tiga orang korban yang berboncengan dengan satu motor. Mereka adalah satu keluarga.

Perisitiwa tragis itu terjadi di perlintasan kereta tanpa palang pintu, Kampung Kandang, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pagedangan AKP Fredy Yudha Satria mengatakan, kecelakaaan pengendara sepeda motor yang tertabrak kereta terjadi sekira pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, tiga orang dengan menggunakan motor Honda Beat warna hitam B 4762 BRS, datang dari arah Legok menuju Kampung Kandang.

“Mereka habis dari rumah saudaranya di Legok, pamitan pulang jam 16.00 WIB,” ujarnya, Sabtu (13/2).

Kemudian, korban melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, namun tidak melihat adanya kereta api yang datang.

“Karena jaraknya sudah dekat dan tidak bisa menghindar sepeda motor korban tertabrak dan terseret sampai 20 meter,” sebutnya.

Fredy menyebut, tiga orang dengan satu sepeda motor itu langsung meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini para korban sudah ditangani oleh pihak keluarga di desa setempat.

Informasi yang didapat, tiga orang korban itu bernama Subli, Syamsudin, dan Muhammad Sabil Alhasbi.

“Para korban jenazahnya ada di saudaranya di Desa Jatake di sambil menunggu keluarga yang dari Lebak,” ungkapnya. (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*