Home / Tangerang / HP Tidak Aktif, Rere 16 Tahun Hilang Sejak Pagi

HP Tidak Aktif, Rere 16 Tahun Hilang Sejak Pagi

Foto Rere (16), anak perempuan yang hilang. Pihak keluarga berharap dapat ditemukan, ist Bentengpos.com

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Refanda Putri Azlin (Rere) seorang anak berusia 16 tahun berjenis kelamin perempuan meninggalkan rumah yang berlokasi di Kelurahan Gaga, Larangan, Kota Tangerang, pada Sabtu (13/02/2021), sekira Pukul 06.30 WIB kemarin.

Menurut informasi keluarga saat meninggalkan rumah, Rere menggunakan kaos warna merah lengan panjang, kerudung hitam, celana jeans, bersendal jepit merek eiger, dan berkacamata.

Rere mempunyai ciri, tinggi 155 cm, berat badan sekitar 50 kg, dan memiliki rambut ikal panjang sebahu, berkulit putih.

Menurut keterangan Paman Korban, Febri, pihak Keluarga sudah mencoba menghubungi Rere namun hingga Senin (15/02/2021) sore tidak aktif.

“Terakhir hp-nya aktif Sabtu dan semua medsosnya mati” jelas Febri.

Febri pun menambahkan bahwa Rere sejauh ini dan belakangan terakhir tidak ada masalah dengan keluarganya. Dan teman terdekat pun sudah menghubungi keluarga dan mengabarkan tidak mengetahui keberadaannya.

“Pacarnya sudah menghubungi keluarga dan mengaku tidak tahu soal kepergian Rere.” Tambahnya.

Febri berharap keponakannya dapat segera diketahui keberadaannya atau bisa segera pulang ke rumah, dirinya sudah melaporkan hal ini ke pihak kepolisian Sektor Ciledug Kota Tangerang dengan nomor : LP/B/06/II/2021/Sek.Ciledug.

“Bagi yang melihat atau mengetahui keberadaan keponakan saya, bisa menghubungi 081286909626” Harap Febri. (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*