Home / Tangerang / Banjir di Tiap Titik Kota Tangerang Masih Dalam Penanganan

Banjir di Tiap Titik Kota Tangerang Masih Dalam Penanganan

Genangan Banjir yang kerap terjadi di Jalan A Dimyati, Kota Tangerang, Selasa (16/2/2021), Yudha Bentengpos.com

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Intensitas curah hujan yang mengguyur sejak pagi membuat genangan seperti wahana air disejumlah titik wilayah di Kota Tangerang.

Genangan air setinggi 25 centimeter atau setinggi kaki orang dewasa ini terjadi di wilayah Jalan A. Dimyati hingga jalan KH Soleh Ali, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang.

Warga disekitaran mengatakan, banjir yang melanda wilayah tersebut memang kerap terjadi saat hujan tiba, Selasa (16/2/2021).

“Memang setiap hujan yang lama, disini pasti banjir, udah kaya kolam renang bang,” ujar seorang warga.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Tata Air Dinas PUPR Kota Tangerang, Mursiman mengatakan, pihaknya sedang melakukan upaya dalam penanganan banjir.

Foto beberapa titik lokasi yang terdampak banjir di Kota Tangerang, Selasa (16/2/2021), Yudha Bentengpos.com

“Iya… Genangan terjadi di berbagai lokasi karena curah hujan yang cukup tinggi. Pihak kami sudah berupaya dalam mengoperasikan pompa-pompa yang ada, menyisir genangan dengan cek tali tali air, sumbatan saluran, dan lain-lain,” jelasnya kepada Bentengpos.com, (16/2).

Selain jalan A. Dimyati, informasi banjir yang diterima Bentengpos.com juga melanda di wilayah Pondok Arum, RSUD Kota Tangerang, Lapangan Ahmad Yani, Cikokol, KH Hasym Ashari Cipondoh, hingga Batusari.

“Sudah mulai surut..tetapi ada juga yang masih tergenang,” tambahnya. (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*