Home / Tangerang / Serahkan SK, BPPKB DPAC Batu Ceper Sinergi Bersama Tiga Pilar

Serahkan SK, BPPKB DPAC Batu Ceper Sinergi Bersama Tiga Pilar

Sinergitas dan penyerahan SK BPPKB DPAC Batu Ceper di Koramil, Rabu (17/2/2021), ist Bentengpos.com

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Guna terjalinnya ikatan silaturahmi dan kontribusi antar instansi dan masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Banten DPAC Batu Ceper bersinergi bersama instansi Kecamatan, Polsek, dan Koramil, pada Rabu (17/2/2021).

Ajang silaturahmi tersebut, disambut ramah oleh Camat Batu Ceper, H Rahmat Hendrawijaya yang diharap BPPKB DPAC Batu Ceper dapat terus menjalin ikatan silaturahmi dan berguna bagi masyarakat.

“Ya beginilah ormas seharusnya bersinergi dengan tiga pilar, berguna bagi masyarakat banyak, bisa memberikan kontribusi ataupun penjelasan program-program kegiatan yang ada di Kecamatan Batu Ceper kepada masyarakat bukan adanya ormas malah menakut-nakuti rakyat,” imbuhnya.

Tidak berselang lama, Ketua beserta jajaran anggota langsung bergegas ke Koramil Batu Ceper, sambil menyerahkan SK dari DPC BPPKB guna menjaga ikatan hubungan baik serta komunikasi dan birokrasi.

“Ormas apapun itu tetap harus menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat, harus pada koridornya masing-masing sesuai dengan AD/ART yang ada pada ormas,” kata Serda Tukiman.

Swafoto Kapolsek bersama BPPKB DPAC Batu Ceper, Rabu (17/2/2021), ist Bentengpos.com

Selanjutnya, Kapolsek Batu Ceper, AKP. David Pratama Purba SH,. Sik,. Mik mengucapkan rasa syukur atas kedatangan Ormas besar BPPKB DPAC Batu Ceper, serta berpesan ketika nanti di lapangan harus saling berkomunikasi dengan baik kepada seluruh jajarannya agar terjalinnya soliditas ketika memberikan suatu informasi baik secara lisan ataupun virtual.

“Kepada seluruh ormas yang ada di Batu Ceper agar turut serta dalam memberantas penyakit masyarakat yang sedang marak yaitu judi, curas, dan curanmor. Itu lah gunanya Ormas agar berfungsi sebagaimana mestinya. Saya yakin dengan terjalinnya tiga pilar bersamaan dengan Ormas lingkungan akan lebih menjadi aman tentunya,” tambah Kapolsek.

“Syukur alhamdulillah ketiga pilar menerima ke datangan Ormas BPPPKB DPAC Batu Ceper dengan senang hati. Kedatangan saya ke sini selain bersinergi juga ingin mengajukan SK yang sudah sah di pemerintahan,” pungkas Mulyadi selaku Ketua BPPKB DPAC Batu Ceper. (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*