Home / Tangerang / Mandi Saat Banjir, Seorang Warga Cibodas Tewas Terbawa Arus di Kali Sabi

Mandi Saat Banjir, Seorang Warga Cibodas Tewas Terbawa Arus di Kali Sabi

Korban MW(20) yang tewas tenggelam di Kali Sabi, saat tengah di evakuasi oleh warga, Sabtu (20/2/2021), ist Betengpos.com

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) MW (20) warga Kp. Uwung Ilir, Rt02, Rw10, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, tewas tenggelam saat tengah mandi dan bermain bersama lima orang temannya di Kali Sabi, pada Sabtu (20/2/2021), pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Saat dihubungi Bentengpos.com, Camat Cibodas, Mahdiar mengatakan turut berbelasungkawa untuk korban yang tewas terbawa arus tersebut.

“Untuk yang terbawa arus kita turut prihatin dan berduka cita, semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan bisa ditabahkan,” kata Mahdiar, Sabtu (20/2) sore.

Korban MW (20) yang dikatakan oleh teman-temannya tidak bisa berenang, mengalami keram pada bagian kakinya, sehingga MW (20) tenggelam dikedalaman -+3 meter di Kali Sabi, dekat Lapangan Bola Perseru dan tidak sempat tertolong.

“Korban saat ini sudah disemayamkan dirumah duka, di Kampung Uwung Ilir,” jelasnya.

Dirinya pun mewanti-wanti, agar peristiwa tersebut dapat menjadi pembelajaran bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cibodas.

“Agar lebih berhati-hati dalam kondisi saat ini. Terutama buat anak-anak yang biasa bermain di genangan,” himbaunya.

Sementara, kondisi di wilayah Kecamatan Cibodas, pada Sabtu (20/2) sore ini, air sudah berangsur surut, dan diharap agar warga tetap siaga dalam kondisi cuaca saat ini.

“Kali Sabi sementara berangsur surut. Semoga tidak hujan seperti semalam. Harapannya agar warga semua siaga dan berhati2 dengan kondisi cuaca saat ini,” pungkasnya. (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*