Home / Tangerang / Penyaluran BST Tahap 2 Kelurahan Sukasari Berjalan Tertib

Penyaluran BST Tahap 2 Kelurahan Sukasari Berjalan Tertib

Lurah Sukasari, Adi Pratama saat monitoring penyaluran BST di SMPN 17, Rabu (24/2/2021), foto Yudha Bentengpos.com

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di wilayah Kelurahan Sukasari, berjalan lancar dengan mekanisme penyaluran dari dua tempat berbeda, yakni di Komplek SDN 12 dan SMPN 17.

Lurah Sukasari, Adi Pratama menjelaskan, meskipun adanya penambahan kuota penerima manfaat di Kelurahan Sukasari, namun penyaluran tersebut tidak menjadikan kerumunan masa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Swafoto petugas PSM bersama staf Kelurahan Sukasari dan Polsek Tangerang Kota, Rabu (24/2/2021), Yudha Bentengpos.com

“Alhamdulillah lebih teratur dan disiplin, tidak ada lagi kerumunan masa, dan terbukti pembagian BST tahap dua ini lebih lenggang dan tertib,” jelasnya.

Diketahui pada tahap pertama BST di wilayah Kel. Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang sejumlah 2.233, sedangkan di tahap ke dua ini terjadi penambahan sejumlah 2.300 kuota penerima manfaat.

“Ada penambahan. Tapi nanti kita akan verifikasi lagi masalah NIK, karena ada nomor NIK berbeda tapi dengan nama yang sama, takutnya orang dengan atas nama itu masih menunggu undangan, yang undangan itu diterima sama orang lain, mangkanya kita akan verifikasi kembali,” ungkapnya. (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*