Home / Tangerang / FKPPI dan HIPAKAD Bagikan 1.500 Masker di HUT Kota Tangerang

FKPPI dan HIPAKAD Bagikan 1.500 Masker di HUT Kota Tangerang

Ketua FKPPI PC 2705, Dedy Fitriadi SH saat memakaikan masker kepada seorang pengendara becak di Jl. Kisamaun, Ps. Lama, Minggu (28/2/2021), Yudha Bentengpos.com

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (FKPPI) PC 2705 bersama Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) bagikan 1.500 masker medis kepada masyarakat di Kawasan Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang, Minggu (28/2/2021).

Ketua FKPPI PC 2705 Kota Tangerang, Dedy Fitriadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga dilangsungkan berdasarkan partisipasi di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang yang ke-28.

“Kita memberikan masker kepada masyarakat yang khususnya di wilayah pasar lama,” terang Dedy Fitriadi yang juga selaku anggota Komisi 2 DPRD Kota Tangerang ini kepada Bentengpos.com, (28/2).

Dedy pun menjelaskan, bahwa kegiatan pembagian masker medis dari Keluarga Besar FKPPI PC 2705 dan HIPAKAD berlangsung secara spontan.

Foto KB FKPPI 2705 dan KB HIPAKAD Kota Tangerang, saat pembagian 1.500 Masker di Jl. Kisamaun, Ps. Lama, Minggu (28/2/2021), Yudha Bentengpos.com

“Untuk agenda sih kita langsung secara spontan ya, kurang lebih dua hari yang lalu, kita sebagai putera daerah di HUT Kota Tangerang ini setidaknya kita turut berperan serta kepada masyarakat agar prokes ini tetap dijalankan di masa pandemi,” jelasnya.

Kendati itu, bertepatan dengan HUT Kota Tangerang ke 28, keluarga besar organisasinyabkan terus suport terhadap program-program pemerintah Kota Tangerang.

“Kita tetap suport program-program pemerintah yang ada di Kota Tangerang, dan semoga Kota Tangerang kedepannya lebih baik lagi dan tidak ada lagi air yang tergenang,” pungkasnya. (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*