Home / Tangerang / PAPMISO Ajak Makan 1000 Mangkok Bakso Gratis Dalam Giat Donor Darah PMI

PAPMISO Ajak Makan 1000 Mangkok Bakso Gratis Dalam Giat Donor Darah PMI

PAPMISO saat turut berpartisipasi dalam kegiatan baksos PMI Kec. Tangerang, (27/2/2021), Yudha Bentengpos.com

BP. TANGERANG – (Kota Tangerang) Dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-28, PMI Kecamatan Tangerang bersama Bakorda FKBN dan elemen organisasi menggelar Donor darah dan makan 1000 mangkok bakso gratis.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mall Metropolis Town Square tersebut, juga turut disponsori oleh Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (PAPMISO), PMI, FKBN, Ormas BPPKB, Pemuda Pancasila, GANNAS, GANN RI, dan BANK BANTEN.

Selaku sponsor dalam kegiatannya, Sekjen PAPMISO, Budi mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya turut bersinergi bersama PMI.

“Kami turut bersinergi bersama PMI, dan acarapun sudah berjalan, dan Alhamdulillah kami dari PAPMISO mengucapkan terimakasih,” singkat Budi kepada wartawan, Sabtu (27/2/2021).

Adapun kegiatan yang dikatakan tidak sesuai dengan jadwal yang ditentukan, pihak PAPMISO tetap tegar hati demi kelancaran adanya acara kegiatan tersebut.

“Yah biasalah itu mah insiden kecil. Yang pasti PAPMISO itu bergerak di bidang sosial untuk terus membantu masyarakat yang terkena bencana, ataupun kaum dhuafa, kami terus galakan disitu,” pungkasnya.

Ketua PMI Kota Tangerang (kanan) saat memotong tumpeng dibuat baksos donor darah dirangkaian HUT ke 28 Kota Tangerang, Sabtu (27/2/2021), Yudha Bentengpos.com

Sementara, Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa PMI bersama seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang akan terus menggalakan kegiatan donor darah dan donor plasma.

“Ini bagian dari rangkaian HUT Kota, yang kita lakukan di 13 Kecamatan,” singkat Oman.

Senada dikatakan oleh Ketua PMI Kecamatan Tangerang, Rossy yang mengatakan puji syukur akan berlangsungnya kegiatan baksos donor darah tersebut.

“Syukur Alhamdulillah acara sudah berjalan dengan lancar, dan antusias masyarakat juga syukur Alhamdulillah kepada PMI ini, dan pendonor yang datang juga lebih dari 250 orang,” pungkasnya. (Yudh/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*