Home / Tangerang / Semarak Ramadhan, 150 Anak Usia Dini Ikuti Pesantren Kilat

Semarak Ramadhan, 150 Anak Usia Dini Ikuti Pesantren Kilat

BP. TANGERANG – (Kab. Tangerang) Semarak bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, DKM Abu Bakar Ash-Shiddiq bersama warga Perumahan Griya Artha Sepatan (GAS) langsungkan pesantren kilat untuk anak-anak dengan mengusung tema “Gema Nuansa Ceria Ramadhan” (GENCAR).

Selaku Ketua Panitia Ramadhan, H Muhamad Arief mengatakan, kegiatan yang diikuti dari 150 anak tingkat sekolah PAUD, SD, hingga SMP tersebut diharap dapat membangun semangat generasi robbani.

“Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat anak-anak usia dini dalam menumbuhkan semangat robbani,” terang pria yang akrab disapa Arief Madroh ini, Sabtu (17/4/2021).

Kegiatan yang termasuk dalam rangkaian Bazar UMKM Ramadhan di Perumahan Griya Sepatan, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang ini juga diharap dapat menciptakan masyarakat yang akhlakul karimah yang diterapkan sejak dini.

“Kegiatan yang berlangsung sejak awal hingga menjelang Lebaran ini, selain bazar Ramadhan akan terus kita isi dengan ragam kegiatan rohani, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan pesantren kilat tersebut juga turut dihadiri dari Sekretaris desa (Sekdes) Gintung, Ketua DKM Abu Bakar Ash-Shiddiq, para Ketua RT/RW, Kepala Dusun, serta masyarakat setempat. (Yud/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*