Home / Tangerang Kota / Warga Pinang Resah Lampu Penerangan “Kampung Terang” Mati

Warga Pinang Resah Lampu Penerangan “Kampung Terang” Mati

Warga Pinang Resah Lampu Penerangan "Kampung Terang" Mati
BP.Tangerang-
Salah satu program pemerintah Kota Tangerang adalah program Kampung Terang, dimana fungsi dari program tersebut untuk menerangi jalan jalan kampung yang ada di Kota Tangerang.

Program tersebut sangatlah di sambut baik oleh masyarakat, karena setiap jalan kecil menjadi terang dan resiko kejahatan pun sangat berkurang.

Namun saat ini program tersebut menimbulkan kekecewaan, dikarenakan sudah berkali kali melaporkan adanya lampu mati di wilayah RT 07 RW 2 Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang tidak ada respon baik, Ujar Setiawan selaku warga setempat.

Warga Pinang Resah Lampu Penerangan "Kampung Terang" Mati

“Saya sudah melaporan hal tersebut ke pihak RT dan RW berkali-kali namun tidak ada respon sama sekali,” Tambahnya.

Diwaktu dan tempat yang berbeda Ketua LSM Bintang Merah Indonesia Dedy coki menjelaskan, Anggaran perawatan kampung terang ada di kecamatan, sangat di sayangkan jika pihak kecamatan tidak ada respon cepat terkait laporan tersebut.

Saya pun akan membuat surat resmi kepada pihak kecamatan dengan tujuan mempertanyakan anggaran perawatan tersebut dan di kemanakan, Ucap Dedy coki

Mengingat anggaran tersebut diambil dari pajak rakyat maka seharusnya keluhan masyarakat bisa di tindak lanjut secara cepat, Tandasnya.

(San,Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*