Home / Tangerang Kota / Warga Kecewa,Beredar Informasi Oknum Kecamatan Batu Ceper terkait Pengadaan barang dan Jasa APBD

Warga Kecewa,Beredar Informasi Oknum Kecamatan Batu Ceper terkait Pengadaan barang dan Jasa APBD

BP.Tangerang – Berdasarkan informasi yang beredar terkait diduga adanya oknum Kecamatan Batu Ceper yang terletak di Jl. Daan Mogot KM.21 No.183, Batuceper, Kota Tangerang ini dalam melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan Jasa APBD Tahun Anggaran 2021 secara mandiri.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh tangerangexpose.com (Media Online), bahwa Kecamatan Batuceper mengerjakan kegiatan secara mandiri hanya meminjam perusahaan untuk kepentingan administrasi.

“Pengadaan seragam Paskibra, Mamin, ATK Tahun Anggaran 2021 dan lain sebagainya, bahkan Rehabilitas Kecamatan TA 2021 diduga akan dikerjakan sendiri hanya meminjam perusahaan untuk kepentingan administrasi,” kata salah satu pegawai yang tidak ingin disebutkan namanya.

Bahkan tidak sampai disitu, dirinya juga menyebutkan ikhwal rencana kegiatan di masing-masing kelurahan.

Inisial (H) diketahui juga pernah bermasalah saat menjabat sebagai ketua Pokja Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2011-2012 yang diduga mengatur alur pemenang tender atau lelang di Pemerintah Kota Tangerang. Bahkan (H) sempat dilakukan pemeriksaan oleh Aparat Penegak Hukum (APH).

(H) diduga tidak sendiri, bahkan data yang diperoleh tangerangexpose.com berdasarkan pengakuan salah satu pegawai menyebutkan bahwa ada beberapa oknum pegawai lainnya.

Salah satu warga Kecamatan Batu Ceper yang enggan di sebutkan namanyapun ikut angkat bicara, “Saat ini saya merasa kecewa dengan beredarnya dugaan tersebut, apa lagi jika memang dari dugaan tersebut pihak oknum atau yang bertanggung jawab terbukti bersalah saya akan sangat sangat kecewa pada Kecamatan Batu ceper,” Ucapnya.

“Maka dari itu saya berharap untuk Kejaksaan Negri (Kejari) Tangerang, dan Aparatur lainnya bisa segera menyelidiki, dan melakukan tindakan keras apabila memang benar terjadi atas dugaan tersebut,” Tandasnya

“Saya sebagai masyarakat sudah muak dan kesal dengan adanya oknum oknum nakal di Kota Tangerang apalagi jika ada di wilayah saya sendiri,” Tambahnya

(Bentengpos,Hasan)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*