Home / Tangerang / Oknum Dinas Tidak Hadiri Musyawarah, Kuasa Hukum, Ada Apa ?

Oknum Dinas Tidak Hadiri Musyawarah, Kuasa Hukum, Ada Apa ?

BP. TANGERANG – (KAB. TANGERANG) Berawal dari rencana melakukan bisnis dengan meminjam dana sebesar Rp 540 juta guna untuk membangun bisnis dalam peningkatan ketahanan di tingkat desa, seorang terduga tidak menghadiri musyawarah.

Hal tersebut menindaklanjuti pemberitaan tentang dugaan penipuan yang dilakukan oleh Danil Ahmad Fauji (DAF) seorang oknum Pegawai Dinas Pemerintah Desa Kabupaten Tangerang.

Dari hasil informasi yang di dapat di lapangan pelaku DAF meminta bantuan kepada Jamaludin selaku Lurah Kemiri Kabupaten Tangerang untuk membuat pertemuan guna menyelesaikan Kasus yang yang berkembang.

Oleh karena itu, Haris SH & Patners selaku kuasa hukum dari Romi Dafitnal (Dafit) ketika di temui mengatakan dalam hal ini dirinya atas nama klien sudah melakukan komunikasi secara persuasif dan dirinya pun menghormati agenda pertemuan yang di prakarsai oleh Jamaludin dan sangat disayangkan ditunggu hingga Berjam-jam ternyata terlapor tidak hadir, Minggu (13/6/2021)

Lebih lanjut Haris menjelaskan dirinya sudah memohon melalui surat untuk menindak secara tegas oknum tersebut kepada Bupati Tangerang dalam hal ini Inspektorat Kabupaten Tangerang.

“Mengingat perkara ini sudah masuk dalam pemeriksaan Tim Inspektorat Kabupaten Tangerang akan tetapi hingga saat ini hasil pemeriksaannya belum juga dikeluarkan, terkesan dalam kasus ini diundur-undur terus oleh pihak inpektorat Kabupaten Tangerang, ada apa ini…???,” ujar Haris.

Haris juga berharap agar kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum Dinas Pemerintahan Desa ini dapat selesai dan terlapor dapat sanksi yang signifikan. (Yud/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*