Home / Tangerang / Fatayat NU Cabang Tangerang : Konfercab Sudah Sesuai PD PRT

Fatayat NU Cabang Tangerang : Konfercab Sudah Sesuai PD PRT

BP. TANGERANG – (KOTA TANGERANG) Ketua Panitia Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Cabang Kota Tangerang berikan klarifikasi terkait adanya isu polemik Konfercab yang dilangsungkan pada Sabtu (26/6) kemarin.

Dari adanya statmen dualisme dan pemilihan Ketua baru yang tidak memenuhi PD PRT Fatayat NU dari pihak narasumber pada saat berlangsungnya kegiatan, itu tidak dibenarkan.

“Itu tidak benar, kita sudah sesuai dengan PD PRT Fatayat NU. Semua unsur itu sudah terpenuhi semua termasuk dua belas pimpinan PAC yang sudah ber SK hadir,” ujar Sekretaris Fatayat NU Cabang Tangerang periode 2015-2020 yang juga sebagai ketua pelaksana, Soebatul Islamiyah ketika ditemui, Senin (28/6/2021).

“Jadi intinya kita sudah sesuai AD ART dan pemenangan ketua terpilih sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan calon ketua,” terangnya.

Karena PC Fatayat NU Kota Tangerang periode 2015-2020 tidak dapat melaksanakan Konfercab, sampai masa jabatannya berakhir, maka di bentuklah Caretaker oleh PW Fatayat NU yang diberi tugas untuk melaksanakan Konfercab.

“Proses ini pun sudah tertunda agak lama karena pandemi jadi urgen mendesak dan harus segera dilaksanakan,” jelasnya.

Senada dikatakan oleh Ketua terpilih Fatayat NU Kota Tangerang, Noni Menawati ketika dihubungi melalui pesan singkatnya menegaskan bahwa kegiatan Konfercab Fatayat NU sudah sesuai dengan PD PRT dan tidak ada intervensi dari pihak manapun.

“Saya sebagai calon terpilih sudah sesuai memenuhi semua persyaratan sebagai ketua PC Fatayat,” jelasnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Pakons Hotel Prime tersebut juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. (Yud/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*