Home / Tangerang Kota / Bidan Digerbek Warga Saat Akan Melakukan Perbuatan Mesum Dikontrakan

Bidan Digerbek Warga Saat Akan Melakukan Perbuatan Mesum Dikontrakan

 

BP. Tangerang,- (Kota Tangerang) Sepasang muda mudi digrebek warga saat akan melakukan perbuatan mesum. Penggrebekan tersebut dilakukan oleh warga di suatu kontrakan yang berlokasi di Kelurahan Peninggalan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Rabu malam 14 Juli 2021 kemarin.

Salah satu warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa dirinya pada saat itu sedang melintas di lokasi kejadian.

“Awalnya saya tidak tau kenapa ada rame-rame, eh ternyata pada saat itu warga sedang melakukan penggrebekan di salah satu penghuni kos,” ujarnya.

Menurutnya, pada saat kejadian memang ada sepasang pria dan wanita dalam posisi pintu kamar dikunci. Tetapi belum sempat melakukan perbuatan mesum yang kesekian kalinya, warga buru-buru menggerebeknya.

“Nah ternyata sepasang pria dan wanita tersebut sedang diamankan warga,” ungkapnya.

Setelah warga menginterogasi, ternyata salah satu pasangan itu berinisial IK bekerja di salah satu Puskesmas yang ada di Kota Tangerang sebagai Tenaga Harian Lepas (THL).

“Pada saat ditanya memang benar bahwa dia bekerja di instansi tersebut. Dan ketika ditanya lebih lanjut oleh warga bahwa pasangan tersebut mengakui sudah melakukan perbuatan mesum tersebut sudah berulang kali dan pengakuan dari wanita itu melakukan pada minggu malam senin tanggal 11 Juli 2021,” papar wanita itu didepan warga.

Setelah di interograsi wanita itu mengaku bahwa dia sudah mempunyai tunangan dan mau menikah, tapi aneh nya masih melakukan perbuatan mesum dengan laki-laki lain, Dan malam itu juga pasangan mesum itu di usir langsung oleh warga dan yang punya kost karena sudah mecoreng lingkungan setempat apalagi sebagai pegawai pemerintah yang di bayar oleh APBD.

(San/Bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*